Momen Lesti Kejora dan Aaliyah Massaid Barengan Nonton Bola, Netizen Salfok Sama Tinggi Badan

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:59 WIB
loading...
Momen Lesti Kejora dan Aaliyah Massaid Barengan Nonton Bola, Netizen Salfok Sama Tinggi Badan
Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora terpantau hadir bersama untuk menyaksikan pertandingan sepakbola para selebritas belum lama ini. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora harus menerima kejulidan netizen lantaran berteman dekat dengan Aaliyah Massaid. Istri Rizky Billar itu disentil netizen yang diduga fans fanatik Fuji lantaran mengunggah foto kebersamaannya dengan Aaliyah, yang belakangan digembar-gemborkan sebagai kekasih baru Thariq Halilintar.

Aaliyah dan Lesti memang terpantau hadir bersama untuk menyaksikan pertandingan sepakbola para selebritas belum lama ini. Tak cuma berdua, ada juga artis dan influencer lain di sana seperti Syifa Hadju dan Tissa Biani. Mereka hadir di lapangan untuk mendukung pasangan masing-masing bertanding sepakbola.

Momen nonton bola bareng itu pun diunggah oleh Lesti di akun Instagramnya. Sayang, seorang netizen malah nyinyir melihat unggahan berupa foto tersebut.



"Giliran sama ini, Lesti post fotonya. Giliran sama Fuji waktu bacain nominasi gak di-post. Padahal Fuji nge-post fotonya sama Lesti," kata salah seorang netizen yang diduga fans fanatik Fuji.

Tak cuma itu, foto dan video terkait kehadiran Lesti serta Aaliyah di acara tersebut belakangan juga banyak berseliweran di media sosial, salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @akuimutendak.

Dalam video tampak Aaliyah dan Lesti tengah bercengkrama dengan rekan mereka di bawah terik matahari. Wajah Aaliyah yang putih tampak memerah gara-gara terpapar panas matahari.

"Bening ga gais, merah gtu kena panas," tulis akun @akuimutendak dalam video, dikutip Selasa (31/10/2023).


Momen Lesti Kejora dan Aaliyah Massaid Barengan Nonton Bola, Netizen Salfok Sama Tinggi Badan

Foto/TikTok@akuimutendak

Video tersebut lantas viral dan sudah disaksikan sebanyak 52,6 juta kali. Beragam komentar meramaikan unggahan ini. Di antaranya ada yang salfok sama tinggi badan Aaliyah dibandingkan dengan Lesti yang mungil.

"Tinggi banget ya kaya badan Luna Maya atw model," komentar salah seorang netizen.

"Dedek sampe ndongak gitu ngobrol ma aal," timpal netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)