Pernah Berangkatkan Ibu Mertua Umrah, Arie Kriting Tak Anggap Itu Perjuangan untuk Dapat Restu tapi Kewajiban

Selasa, 31 Oktober 2023 - 15:51 WIB
loading...
Pernah Berangkatkan Ibu Mertua Umrah, Arie Kriting Tak Anggap Itu Perjuangan untuk Dapat Restu tapi Kewajiban
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting masih terus berusaha demi mendapatkan restu dari ibu mertuanya, Nursyah. Suami Indah Permatasari itu hanya bisa berserah diri kepada Allah, dengan keyakinan suatu hari nanti sang mertua dapat menerimanya sebagai menantu.

"Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membolak-balikkan perasaan," kata Arie Kriting di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Arie selalu berbesar hati, dan apabila nantinya ibunda Indah Permatasari bisa menerimanya, itu merupakan anugerah yang luar biasa.



"Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima kami, alhamdulillah sudah sampai di tahap itu," ujar komika 38 tahun tersebut.

Padahal Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah memberangkatkan Nursyah beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Namun, Arie menyebut bahwa itu bukanlah bagian dari perjuangannya, melainkan ia hanya menjalankan kewajiban seorang anak.

"Kita nggak itung-itungan. Itu kewajiban, bukan perjuangan. Selagi ada rezeki, itu kewajiban anak," jelas Arie Kriting.

Di sisi lain, Indah juga menanggapi soal pengakuan sang ibunda yang menuduh Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk mendapatkannya. Mendengar itu, pemain Wedding Agreement The Series tersebut hanya tertawa. Ia mengaku tidak pernah menganggap tuduhan itu serius.

"Nggak ada, kami ketawa-ketawa aja. Nggak pernah menanggapi serius," ungkap Indah Permatasari sambil tertawa.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai satu anak laki-laki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)