7 Penyebab Mr P Terasa Sakit Saat Bercinta

Jum'at, 15 September 2017 - 18:45 WIB
7 Penyebab Mr P Terasa Sakit Saat Bercinta
7 Penyebab Mr P Terasa Sakit Saat Bercinta
A A A
JAKARTA - Saat bercinta ternyata beberapa pria mengeluhkan saat di bagian Mr P. Rasa sakit itupun bisa membuat sesi bercinta anda berkurang kenikmatannya. Rasa sakit yang timbul di Mr P ternyata memiliki penyebab. Mengutip Times of India, berikut 7 penyebab Mr P terasa sakit saat bercinta:

1. Salah memilih seks oral
Pemilihan seks oral saat bercinta sangat penting. Tapi, seks oral yang salah ternyata cukup berbahay bagi Mr P anda. Hal itu membuat Mr P akan terasa sakit usai bercinta dengan pasangan anda.

2. Kurangnya pelumas
Pemakai pelumasan sangat penting saat berhubungan seks. Agar bisa melembabkan vagina saat anda mulai bercinta. Sehingga Mr P tidak bekerja keras saat melakukan penetrasi. Lubrikas bisa menjadi solusi mudah makin memuaskan bercinta. Untuk itu, pemakai pelumas sangat penting.

3. Gejala kanker prostat
Ejakulasi terlalu dini saat bercinta itu merupakan gejala dari kanker prostat. Sebab infeksi atau pembengkakan kelenjar prostat (prostatitis), tepat berada di area belakang penis Anda. Konsultasikan dengan dokter jika gejala ini muncul di awal

4. Infeksi saluran kemih
Meskipun hanya 20 persen Infeksi Saluran kemih yang terdiagnosa terjadi pada pria. Infeksi menyakitkan untuk Mr P. Pria muda hampir tidak terkena ISK tapi kemungkinan terkena infeksi bertambah seiring bertambahnya usia. Kebersihan seksual, asupan air yang cukup dan kandung kemih yang sehat tentu saja menjauhkannya. Untuk itu, merawat kesehatan Mr P sangatlah penting.

5. Penyempitan Mr P
Phimosis merupakan suatu penyakit atau gangguan pada penis pria berupa penyempitan atau perlengketan kulup penis sehingga kepala penis tidak bisa terbuka sepenuhnya. Sehingga membuat anda terasa sakit pada area Mr P. Konsultasikan dengan dokter anda secepatnya.

6. Infeksi menular seksual
Seksual Transmitted Deseases (STD)/Infeksi Menular Seksual (PMS) adalah penyakit yang menyerang manusia melalui transmisi hubungan seksual, seks oral dan seks anal.Sebaiknya kunjungi dokter segera setelah gejala muncul dan lebih baik hindari seks saat Anda menjalani perawatan.

7. Alergi kondom
Seorang pria yang alergi terhadap kondom bisa mengalami dermatitis. Ditandai dengan , bintik merah dan gatal dan beberapa kulit yang rusak. Bagi anda yang alergi kondom bisa membuat Mr P anda akan sangat sakit .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5117 seconds (0.1#10.140)