Idolakan Ayu Ting Ting, Ini Dia Profil Maretha Primadani, Peserta Top 10 Ajang Trending Star!

Selasa, 31 Oktober 2023 - 23:00 WIB
loading...
Idolakan Ayu Ting Ting, Ini Dia Profil Maretha Primadani, Peserta Top 10 Ajang Trending Star!
Trending Star, kini sampai pada tahap karantina top 10. Mereka siap mengejar mimpi menjadi bintang. Salah satunya adalah Maretha Tri Wahyu Primadani. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star, kini telah sampai pada tahap karantina top 10. Dimulai sejak 23 Oktober 2023 lalu, seluruh top 10 telah siap mengejar mimpinya menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Maretha Tri Wahyu Primadani.

Maretha Primadani, atau yang biasa dipanggil Maretha merupakan gadis kelahiran 2001. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia permusikan tanah air setelah merilis single melalui YouTube Channelnya, mengunggah cover lagu, tampil di live concert, hingga menjadi guest star di beberapa acara.

Untuk terus menggapai mimpinya menjadi seorang penyanyi bintang di Indonesia, Maretha pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia, dan salah satunya Trending Star. Berkat suara yang menurut Coach Indra Aziz sangat “Studio Genic”, Maretha berhasil masuk ke babak Top 10 Trending Star dengan membawakan lagu “Cinta Tak Bernyawa” milik Melissa Hart.

Siapa sangka, ternyata Maretha memiliki kemampuan untuk membawakan lagu dangdut. Perempuan berusia 22 tahun ini bahkan menjadikan Ayu Ting Ting sebagai role model. Bagi Maretha, sebagai penyanyi, Ayu merupakan seorang yang baik, rendah hati, dan sederhana.

Melalui Trending Star, Maretha berharap jika dirinya akan tumbuh menjadi penyanyi bintang baru di Indonesia yang tentunya berkarakter seperti idolanya, Ayu Ting Ting.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Maretha sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)