Bawakan Lagu Crolatte Milik Nuca, Jeyma Monica Berhasil Masuk Top 10 Trending Star!

Rabu, 01 November 2023 - 03:06 WIB
loading...
Bawakan Lagu Crolatte Milik Nuca, Jeyma Monica Berhasil Masuk Top 10 Trending Star!
Seluruh Top 10 telah siap mengejar mimpinya menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Agustina Nanda Monica. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star, kini telah sampai pada tahap karantina top 10. Dimulai sejak 23 Oktober 2023 lalu, seluruh top 10 telah siap mengejar mimpinya menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Agustina Nanda Monica.

Agustina Nanda Monica, atau lebih dikenal dengan Jeyma Monica, merupakan gadis kelahiran 2003 yang sudah tidak asing lagi dengan dunia musik Indonesia. Sebelum mengikuti ajang Trending Star, anak pertama dari tiga bersaudara ini pernah lolos hingga peringkat 22 besar di ajang Indonesian Idol Season 12. Kini, ia kembali melanjutkan mimpinya menjadi penyanyi bintang di Indonesia dengan merilis single terbarunya bertajuk ‘Restu’.

Dapat dibilang, karir bermusik Jeyma dimulai sejak dirinya mendapatkan inspirasi dari dua penyanyi wanita Indonesia, yaitu Agnes Mo dan Cinta Laura. Jeyma menetapkan mereka berdua sebagai role model karena menurutnya, mereka adalah dua sosok wanita yang berprestasi dan memiliki high-value dalam dunia entertainment.

Terlahir di dalam keluarga yang kental dengan dunia musik membuat Jeyma terus bertekad untuk menggapai mimpinya menjadi penyanyi profesional di Indonesia. Dengan mengikuti audisi Trending Star di Jogja dan membawakan lagu Crolatte milik Nuca dengan suaranya yang khas dan memiliki karakter, Jeyma kini berhasil maju ke babak Top 10 Trending Star.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Jeyma sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)