Najmah Fariza, Peserta Top 10 Trending Star asal Bandung yang Suaranya Ditunggu-tunggu Mahalini!

Rabu, 01 November 2023 - 00:07 WIB
loading...
Najmah Fariza, Peserta Top 10 Trending Star asal Bandung yang Suaranya Ditunggu-tunggu Mahalini!
Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi StarHits bersama YouTube Indonesia masuk tahap karantina Top 10. Salah satunya Najmah Fariza. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star, kini telah sampai pada tahap karantina top 10. Dimulai sejak 23 Oktober 2023 lalu, seluruh top 10 telah siap mengejar mimpinya menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Najmah Fariza.

Najmah Fariza, atau yang akrab dipanggil Najmah merupakan wanita kelahiran 1994 asal Bandung. Ibu dari 3 anak ini bukanlah amatiran dalam dunia permusikan. Najmah tidak hanya pernah merilis sebuah lagu melalui YouTube Channel pribadinya, tapi juga pernah beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat.

Kali ini, berbekal cover lagu “Sial” milik Mahalini, Najmah berhasil masuk ke babak top 10 ajang Trending Star. Saat proses penjurian, Mahalini bahkan mengatakan bahwa Najmah merupakan salah satu peserta yang teknik vokalnya ia tunggu-tunggu dalam membawakan lagu “Sial”.

Walaupun harus menitipkan sejenak sang anak kepada suami dan orang tua untuk mengikuti karantina, namun Najmah tak pernah absen untuk selalu menghubungi keluarga di Bandung hingga mengirimkan ASI eksklusif untuk sang anak yang saat ini usianya baru menginjak 11 bulan. Beruntung, keluarga terutama suami selalu mendukung apapun langkah yang Najmah ambil untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi bintang di Indonesia.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Najimah sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)