Usia Muda Tidak Menjadi Halangan, Kiano Nathaniel Sukses Masuk Top 10 Trending Star!

Rabu, 01 November 2023 - 01:09 WIB
loading...
Usia Muda Tidak Menjadi Halangan, Kiano Nathaniel Sukses Masuk Top 10 Trending Star!
Seluruh Top 10 telah siap mengejar mimpi menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Kiano Nathaniel Kumaat. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star, kini telah sampai pada tahap karantina top 10. Dimulai sejak 23 Oktober 2023 lalu, seluruh top 10 telah siap mengejar mimpinya menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Kiano Nathaniel Kumaat.

Kiano Nathaniel Kumaat, atau yang kerap dipanggil Kiano, merupakan anak tunggal kelahiran 2008. Di usianya yang masih 15 tahun ini, Kiano sudah terbiasa bernyanyi di hadapan banyak orang, lho! Ia pernah melakukan vocal recital, tidak hanya sekali, tetapi dua kali secara solo, hingga langganan medali emas dari berbagai kompetisi menyanyi skala Nasional.

Selain memiliki suara yang merdu, Kiano juga lihai dalam memainkan berbagai macam alat musik, dapat memproduksi musiknya sendiri, hingga kerap mengunggah cover lagu bersama teman-temannya ke YouTube Channel pribadinya.

Ingin menggapai impiannya untuk merilis single dan albumnya sendiri, Kiano memutuskan untuk mengikuti audisi Trending Star di Kota Malang. Dengan membawakan lagu “Hanya Rindu” milik Andmesh, Kiano dengan penampilannya yang penuh karisma, memikat perhatian para juri dan berhasil maju ke babak Top 10 Trending Star.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Kiano sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)