Patut Diwaspadai, Ini 3 Tanda Seseorang Disukai Jin!

Selasa, 31 Oktober 2023 - 19:16 WIB
loading...
Patut Diwaspadai, Ini 3 Tanda Seseorang Disukai Jin!
Saking dekatnya kehidupan manusia dengan bangsa jin, banyak ditemui kasus manusia yang disukai jin. Rupanya orang yang disukai jin ada ciri-cirinya lho. Penasaran? Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagian dari kita mungkin tidak menyangkal jika kehidupan di dunia ini berdampingan . Ya, bagi umat Muslim kehidupan di dunia ini berdampingan dengan makhluk Allah SWT yang lain, yakni bangsa jin .

Meski tak banyak yang mempercayai, nyatanya kehidupan makhluk gaib seperti jin memang benar adanya. Saking dekatnya kehidupan manusia dengan bangsa jin, banyak ditemui kasus manusia yang disukai jin. Rupanya orang yang disukai jin ada ciri-cirinya lho. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

DICULIK JIN KAFIR
Patut Diwaspadai, Ini 3 Tanda Seseorang Disukai Jin!


3 Tanda Seseorang Disukai Jin

Sering bermimpi dikunjungi oleh lawan jenis
Umumnya orang yang disukai jin akan sering bermimpi bertemu dengan seorang lawan jenis dalam mimpinya. Wujudnya dapat menyerupai orang yang sudah dikenal.
Mimpi ini bisa berupa hanya berpandangan saja namun ada yang sampai bercinta dengannya.

Dikunjungi wujud makhluk yang aneh
Orang yang disukai jin mayoritas dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil dalam mimpinya. Namun ada juga yang bermimpi bertemu orang yang tidak diketahui ataupun orang yang mirip dengan pasangannya.

Mudah jatuh cinta pada lawan jenis
Jin sangat menyukai orang yang mudah jatuh cinta kepada seorang lawan jenis meski sudah memiliki pasangan. Hal-hal inilah yang cenderung menyebabkan orang tersebut bisa berselingkuh.
Patut Diwaspadai, Ini 3 Tanda Seseorang Disukai Jin!

Rupanya tragedi kisah seperti ini pernah terjadi bahkan hingga membuat sang korban diculik. Cerita bermula saat seorang ibu tengah berkebun di dekat rumahnya, sementara dua anaknya berada tak jauh dari sang ibu. Anak bungsu yang berumur 8 bulan di jaga oleh kakaknya yang berusia 6 tahun.

Siapa sangka, adik yang tertidur lelap di buaian kain tiba-tiba dihampiri orang berjubah hitam dan berwajah kuning tanpa sepengetahuan kakaknya, tak selang lama sang adik pun hilang.

Kisah seram ini pun juga dibahas dalam podcast Satu Suro . Penasaran kan dengan cerita yang menegangkan ini?

Yuk dengerin lengkapnya di Podcast Satu Suro Eps. Diculik Jin Kafir hanya di ROOV . Kamu juga bisa mendengar cerita horor lainnya di podcast ini. Eits, jangan takut kamu bisa mengajak sobatmu untuk mendengarkan bersama kalau berani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)