alexa snippet

Tips Pemakaian Lipstik untuk Bibir Tebal

Tips Pemakaian Lipstik untuk Bibir Tebal
Bibir tebal menjadi salah satu daya tarik wanita, tetapi jika salah dalam mengaplikasikan lipstik, hasilnya tidak memberi kecantikan sempurna. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mengaplikasikan lipstick pada bibir tebal memang sulit. sebab, saat memakai lipstick, Anda tidak ingin terlihat bibir semakin tebal. Oleh karena itu diperlukan teknik yang tepat, termasuk juga dalam memilih warna. Seperti apa?

Product Manager Decoratif  Mustika Ratu Atina Mardhatilla mengatakan bagi pemilik bibir tebal agar menjauhi warna yang lebih cerah.

"Kalau bibir tebal itu hindari warna terang, kayak warna ngejereng gitu karena bibir akan terlihat semakin tebal dan itu membuat Anda terlihat menor dan terlalu berlebihan," kata Atina di Jakarta.

Untuk cara menggunakan lipstick, ada baiknya dengan terlebih dahulu mengolehkan lipstik di bagian pinggir bibir. Kemudian lebih sedikit menebalkan lipstik di bagin pinggir bibir. Tapi, usahakan jagan menebalkan warna lipstik di bagian tengah karena akan membuat bibir semakin tebal.

“Kemudian, kuasnya ditaruh dengan garis bibir berlapis dari pinggir terus ketengah. Dipinggir  diberikan tekanan atau tambahan atau ditebalkan, tapi jangan ditengah, cukup dipinggir saja biar tidak kelihatan tebal," tegasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top