alexa snippet

Rilis Video Trailer, Vino Bastian Perlihatkan Sosok Chrisye

Rilis Video Trailer, Vino Bastian Perlihatkan Sosok Chrisye
MNC Pictures memerlihatkan video trailer film Chrisye, di mana Vino Bastian memperlihatkan kemampuan aktingnya sebagai salah satu penyanyi legendaris Indonesia itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures merilis video trailer film Chrisye.  Dalam video trailer berdurasi satu menit ini memerlihatkan Chrisye yang dimainkan Vino Bastian dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor.

Di video itu terlihat Vino tengah melakukan sesi rekaman, di mana penyanyi bersuara lembut ini mengawali karienya di industri musik Indonesia.

Pada video itu juga diperlihatkan kisah percintaan mereka berdua. Salah satunya pertemuan Chrisye dengan Damayanti, perempuan yang akhirnya menjadi istrinya.
Vino yang menyaksikan aktingnya sebagai Chrisye lewat video trailer ini tersenyum dan Nampak gembira. Pasalnya, dia berhasil memerankan salah satu karakter dari musisi legendaries Indonesia itu.

"Senang karena ini rilis video trailernya. Enggak nyangka akan tayang nanti di bioskop," kata Vino saat menyaksikan video trailer film Chrisye di Hotel Fairmon di Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Pada kesempatan yang sama, Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman senang film Chrisye sudah siap masuk bioskop. Perkenalan video trailer ini bertepatan dengan ulang tahun mendiang Chisye pada 16 September sehingga video trailer ini menjadi kado spesial dari MNC Pictures untuk Keluaga Chrisye.

"Di hari ulang tahun ini kami juga menyambut ulang tahunnya dengan memperkanlkan video trailer bertajuk Revealing Vino G Bastian Appearance As Chrisye, di mana peran dan sosok Vino Bastian sebagai Chrisye diperlihatkan untuk umum," tukasnya.  

Film Chrisye menceritakan tiga bagian penting dalam kehidupan pelantun Seperti Yang Kau Minta itu, mulai sosok yang penuh cinta, sosok yang religious, dan karya yang indah.

Sebelumnya, Rizal Mantovani mengatakan filmnya itu menggambarkan era perkenalan Chrisye dengan Damayanti Noor sampai akhir hidupnya.

“Chrisye itu punya cerita yang indah sekali. Di panggung dia simbol dedikasi dari industri musik, tapi dibalik itu Chrisye punya kehidupan pribadi, ada kegelisahan dihidupnya," jelas Rizal.

Hadirnya  Chrisye di layar lebar ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda. Film ini juga sebagai apresiasi MNC Pictures terhadap pelaku industri musik yang telah memberikan kontribusi besar pada Indonesia.

"Buat MNC Pictures penting ada film tentang pelaku seni di Indonesia karena masih kurang sekali film tentang pelaku seni dan kita mulai dari Chrisye. Kita sepakat ini bukan biografi, tapi drama kehidupan yang kita ambil dari sisi kehidupan Chrisye dan bisa menginspirasi anak muda," kata Creative Produser MNC Pictures Lukman Sardi.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top