8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Rabu, 01 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap
Prilly Latuconsina salah satu perempuan multitalenta dalam bidang entertainment. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina salah satu perempuan multitalenta dalam bidang entertainment. Prilly merupakan aktris, presenter, model, aktivis, sekaligus dosen praktisi di salah satu universitas.

Berkat kegigihannya di bidang yang digeluti, Prilly pernah masuk ke dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 pada 2022. Dari segudang prestasi tersebut, maka tak heran jika Prilly Latuconsina digandrungi oleh banyak orang, termasuk kaum pria.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Prilly mempunyai cinta pertama yaitu Teuku Rizky atau dikenal sebagai Kiki eks CJR. Tak disangka bahwa mereka sempat menjalin hubungan asmara padahal sebelumnya tidak pernah terdengar isu kedekatan di antara berdua.



Berikut deretan laki-laki yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina

1. Kiki Eks CJR

Kedekatan Prilly dengan Kiki sempat menggemparkan ketika mereka mengaku pernah menjalin hubungan asmara ketika memasuki bangku SMP. Pada saat itu pasangan ini terlibat cinta lokasi di salah satu sinetron yang mereka bintangi.

2. Maxime Bouttier

Kedekatan Maxime dengan Prilly bukan gosip semata, karena mereka memang pernah berpacaran. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika memerankan sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Keduanya menjalin hubungan pada 2017 namun berakhir di tahun 2019.

3. Endy Arfian

8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Foto/Instagram

Setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly pernah diisukan dekat dengan Endy Arfian. Prilly sempat disebut-sebut menjadi pihak ketiga antara Endy dan Safira Crespin. Isu tersebut terdengar saat Prilly dan Endy membintangi film Kukira Kau Rumah. Selain itu, Endy juga merupakan teman adik Prilly yang bernama Raja. Isu itu kemudian dibantah oleh keduanya.

4. Aliando Syarief

Prilly dan Aliando sempat membintangi sinetron yang sama yaitu Ganteng-Ganteng Serigala. Mereka merupakan lawan main yang memerankan tokoh pasangan kekasih. Sinetron tersebut mencapai rating tinggi sehingga banyak fans yang terlihat baper sehingga menjodoh-jodohkan Aliando dan Prilly di dunia nyata.

Baik Prilly maupun Aliando belum pernah terang-terangan menjelaskan bahwa mereka sempat menjalin kasih. Namun Ricky Cuaca yang juga terlibat di sinetron yang sama sempat membenarkan kabar tersebut.


5. Teuku Rassya

Anak Tamara Bleszynski ini juga sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kabar tersebut terdengar ketika Prilly berulang tahun ke-20 pada 2016. Saat Rassya sedang menempuh pendidikan di Inggris, ia tetap memberikan sebuah kado di hari spesial Prilly. Meski demikian, mereka mengaku hubungan itu tidak lebih dari sekadar teman.

6. Raditya Dika

Sempat terlibat di satu film yang sama yaitu Hangout, Prilly dan Raditya pernah diisukan memiliki hubungan dekat. Namun keduanya dengan tegas membantah dengan mengatakan bahwa mereka tidak lebih dari rekan kerja saja.

7. Irzan Faiq

8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Foto/Instagram

Kedekatan antara Irzan dan Prilly tercipta akibat beradu akting dalam series I Like You! I Love You?. Keduanya sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Akan tetapi hubungan itu tak berlangsung lama karena harus kandas pada Oktober 2021. Hal ini pernah diungkapkan dalam Instagram Live Prilly dengan Umay Shahab.

8. Halik Putra

8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Foto/Instagram

Prilly dan Halik sempat memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih saat keduanya duduk di bangku sekolah. Halik merupakan putra mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. Saat itu Prilly duduk kelas 2 SMA. Hubungan mereka berlangsung selama kurang lebih 1,5 tahun.MG/Stevhani Tobing
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4088 seconds (0.1#10.140)