Indonesia United in Worship Sukses Digelar, Diklaim Jadi Konser Rohani Terbesar dan Terlama 2023

Rabu, 01 November 2023 - 08:08 WIB
loading...
Indonesia United in Worship Sukses Digelar, Diklaim Jadi Konser Rohani Terbesar dan Terlama 2023
Prestige Promotions di bawah kepemimpinan Rudy Salim sukses menggelar konser musik rohani terbesar dan terlama sepanjang tahun ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prestige Promotions di bawah kepemimpinan Rudy Salim sukses menggelar konser musik rohani terbesar dan terlama sepanjang tahun ini. Konser yang bertujuan merangkul generasi muda untuk merajut keberagaman dan perdamaian bangsa tersebut diberi tajuk Indonesia United in Worship.

"Ini rekor konser musik rohani terlama, dari jam 15.00 sore sampai jam 23.00 malam. Jelang tahun politik kita mau mengajak semua orang untuk ikut mendoakan bangsa agar damai," kata Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions, di sela konser di kawasan Community Park, PIK 2 Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu, Rudy Salim menyebut, hasil penjualan tiket dari acara ini juga akan disumbangkan untuk membangun serta merenovasi gereja-gereja yang ada di pelosok Indonesa.

"Nggak cuma nyanyi, tapi ada unsur sosialnya juga. Jadi seimbang," imbuh Rudy Salim.

Lioe Cie Hung sang ketua panitia mengatakan, konser musik rohani ini ini dihadiri lebih dari 20 ribu anak muda dari segala penjuru Tanah Air.

"Ini sangat luar biasa. Tidak kurang dari 20 ribu anak muda menghadiri Konser Musik Rohani," ujar Lioe Cie Hung didampingi Iwan Tjahjadi, Kirdi Issac, serta Josua Juan Setiawan.

Iwan Tjahjadi menambahkan, konser disajikan dengan penampilan memukau dari musisi gereja seperti GMS Live, Bethel Worship, NDC, LGLP, GSJS Music, LOJ, UNDVD, PF VOICE, ICI, VIFA, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, hingga Michael Panjaitan.

"Kesuksesan acara ini tentunya kami akan evaluasi. Perlukah tahun depan digelar kembali," kata Iwan Tjahjadi.

Acara yang dipandu oleh Felicia Hwang dan Keizo ini dihadiri oleh antara lain Ps.Rubin Adi Abraham ketua Sinode GBi, Ps. Abraham Conrad Supit, ( Vifa), Ps.Kiky Tjahjadi ketua BPD GBI Jakarta, Ps.Petra Fangidae dari PF Church, Ps.Jonathan Setiawan dan Ps Nita Setiawan dari Keluarga Allah, Ps.Andre Gunawan, GSJS Jakarta, Ps.Yoanes Kristianus dan Ps.Henny Kristianus, Ps.Johan Lumoindong, dan Ps.Andreas Melkisedek.

Yang menarik, konser ini juga melibatkan para pelaku UMKM.

"Ada 31 pelaku UMKM yang ambil bagian di acara ini. Bahkan Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sangat mengapresiasi keterlibatan UMKM sebagai upaya peningkatan ekonomi rakyat," ujarnya.

Indonesia United in Worship diproyeksikan untuk membangun jembatan antara keimanan dan musik bagi semua individu untuk merenung, merayakan, serta merasakan kehadiran yang lebih besar, sekaligus menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

"Marilah kita bersyukur bersama demi kesejahteraan bangsa Indonesia dengan menabur benih melalui Indonesia United in Worship," pungkas Rudy Salim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)