alexa snippet

Sekuel Eiffel I'm in Love Bakal Dirilis Februari Tahun Depan

Sekuel Eiffel Im in Love Bakal Dirilis Februari Tahun Depan
Sekuel film Eiffel I'm in Love bakal dirilis pada Februari tahun depan dengan Shandy Aulia dan Samuel Rizal, kembali menghidupkan kisah cinta Adit dan Tita. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Kisah cinta romantis antara Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) di film Eiffel I'm in Love memang sempat hits di awal 2000an. Setelah sekitar 13 tahun, sekuel film ini pun digarap.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Produser Soraya Intercine Film, Sunil Soraya saat jumpa media di PT Soraya Intercine Film, Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 3, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017). Dalam kesempatan tersebut, Sunil menjelaskan saat ini film tersebut dalam tahap editing, sekaligus promo.

"Prosesnya cukup lama sampai sekira satu sampai dua tahun yang lalu. Produksi sudah selesai. Sekarang tahapan editing," kata dia.

Dari sisi penggarapan, terdapat perbedaan antara Eiffel I'm in Love dan  Eiffel I'm in Love 2. Untuk film yang kedua ini, Sunil mempercayakan penggarapannya kepada Rizal Mantovani.

Kendati ada perbedaan di posiai sutradara, namun Sunil memastikan tidak akan membuat cerita film itu terputus dari film sebelumnya. Dia beralasan, meskipun tidak menggarap film pertamanya, namun Rizal dinilai memiliki hubungan yang cukup erat dengan Eiffel I'm in Love pertama.

"Saya dan Pak Rizal sejak Eiffel I'm in Love pertama sudah tandem. Karakter-karakternya sudah masuk. Pak Rizal yang bikin musik. Jadi, dia sudah tidak asing dengan cerita film ini," beber dia.

Sunil juga mengonfirmasikan film ini akan mulai beredar pada Februari tahun depan. Kendati begitu, dia enggan untuk menceritakan secara rinci kapan tepatnya film itu mulai diputar di Bioskop.

"Rilis bulan Februari, sountrack masih Melly Goeslaw. Untuk tanggal berapanya (rilis), tunggu tanggal mainnya," beber dia.

Dipercaya menjadi sutradara film remaja yang pernah sukses pada 13 tahun lalu, diakui Rizal menjadi beban tersendiri. Kendati begitu, dia menegaskan dari beban itu dia mencoba untuk mengubahnya menjadi kekuatan.

"Membebani, iya. Tapi saya mencoba transfer beban itu sebagai energi positif agar film ini dapat tempat di hati msyarakat luas. Saya juga ngefans Nasri Cheppy (sutradara Eiffel I'm In Love pertama).  Beban, iya. Tapi kalau beban terus takutnya tidak ada output," ujar dia.  

Kendati bertugas untuk melanjutkan cerita yang digarap sutradara lain, namun dia mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Komunikasi antara pemain yang baik, diakui dia membantu banyak dirinya dalam proses pembuatan film.

"Sangat menarik saya kerja sama dengan Shandy dan Samuel, karena mereka ini tau banget karakter masing-masing. Tinggal manggil aja Tita untuk Shandy dan Adit untuk Samuel," kata dia.

Sementara itu, pemeran Adit, Samuel Rizal menjelaskan, dalam film Eiffel I'm in Love 2 itu, ada beberapa perbedaan yang dialami oleh Adit. Kendati begitu, secara mendasar, karakter Adit pada film sebelumnya tetap melekat pada film itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top