alexa snippet

Para Bintang Film Cooking Camp Gelar Meet and Greet

Para Bintang Film Cooking Camp Gelar Meet and Greet
Para pemain film Cooking Camp menggelar meet and greet di Pantai Indah Kapuk Avenue, Jakarta, Minggu (17/9/2017) dan ditantang untuk menghias cupcake. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Film anak garapan rumah produksi MNC Pictures, Cooking Camp menggelar meet and greet di Pantai Indah Kapuk Aveneu, Jakarta, Minggu (17/9/2017). Acara ini merupakan rangkaian dari gelaran Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation.

Para pemain yang teridiri Romaria, Chef Agus,  Farras Fantik, Clarice Cutie, Alifa Lubis, Romaria, Ali Fikry, Marcello, Cole Gribble dan Clay Gribble ini berkesempatan menceritakan bagaimana serunya film yang disutradarai oleh Ifa Ifansyah tersebut.

"Cooking Camp akan tayang pertengahan tahun. Ini film pertama masak di Indonesia yang menginspirasi dan memotivasi buat ibu-ibu yang anaknya mau jadi chef. Nggak cuma ibu-ibu, film ini juga bisa menginspirasi anak-anak," papar Chef Agus saat meet and greet Cooking Camp di Pantai Indah Kapuk Aveneu Jakarta, Minggu (17/9/2017).

Tak hanya sekedar berbincang, para pemain juga ditantang Chef Agus yang juga merupakan konsultan makanan dalam film ini. Mereka ditantang untuk menghias cup cake dan pemenang ditentukan berdasarkan kreativitas mereka. Ratusan pengunjung pun terlihat antusias menyaksikan acara ini.

"Pemenangnya adalah Alifa. Buat cump cake harus fun," jelasnya.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun depan ini pun dikemas dengan cerita yang spesial. Cooking Camp menceritakan seorang anak miskin bernama Bima yang diperankan oleh Farras Fantik yang bercita-cita mengikuti Cooking Camp.

Bima ingin menjadi juara satu demi membangun kembali rumahnya setelah ditinggal oleh orangtuanya. Namun dalam perjalanannya, tanpa sengaja Bima bertemu Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang pandai memasak dan membantunya. "Harus nonton. Bisa jadi motivasi untuk mereka menjadi chef," ujar Ali Fikri.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top