Viral! Kisah Istri Rela Diajak Hidup Susah Sama Suami, Tiap Malam Makan Mi Instan

Rabu, 01 November 2023 - 13:32 WIB
loading...
Viral! Kisah Istri Rela Diajak Hidup Susah Sama Suami, Tiap Malam Makan Mi Instan
Demi bisa menghidupi si buah hati, sang istri rela menerima keadaan suaminya yang serbakekurangan. Foto/Instagram @nenktainment
A A A
JAKARTA - Bukan tentang siapa yang menemani dari nol, tapi tentang siapa yang bertahan ketika masa paling sulit. Kalimat tersebut mungkin sangat mewakili beberapa istri yang mau diajak hidup susah oleh suaminya.

Alasan mereka tak semata-mata karena cinta. Pasalnya, untuk membangun bahtera rumah tangga yang kokoh terkadang dibutuhkan sikap untuk menerima kekurangan satu sama lain.

Seperti dialami oleh pasangan suami istri yang belakangan ini viral di jagat maya. Demi bisa menghidupi si buah hati, sang istri rela menerima keadaan suaminya yang serbakekurangan. Bahkan setiap malam ia hanya makan nasi putih dengan lauk mi instan rebus.



Momen menyedihkan tersebut direkam oleh sang suami dalam sebuah video. Di sana terlihat dia makan malam dengan sang istri dengan lauk seadanya itu sambil duduk lesehan di dapur. Meski hanya makan nasi dan mi instan, terlihat sang istri tetap lahap menyantapnya.

Sang suami lantas memuji sikap istrinya yang mau menerima keadaan dan hidup susah bersamanya. Meski begitu, ia juga merasa iba dan bosan karena mereka harus terus-terusan makan nasi serta mi instan setiap malam.

“Terkadang bosan juga setiap malam makan mie rebus dicampur dengan nasi. Tapi apa mau dikata cuma ini yang bisa dimakan. Irit demi susu anak dan jajan anak,” tulis keterangan dalam video yang direkam sang suami, dilansir dari Instagram @nenktainment, Rabu (1/11/2023).

“Alhamdulillah istri nggak nuntut banyak. Meskipun hidup serba kekurangan, dia selalu support,” lanjutnya.

Video tersebut lantas mengundang banyak simpati netizen. Mereka dibuat terharu atas sikap sang istri yang mau menerima dan hidup susah dengan suaminya. Namun, tak sedikit juga netizen yang mengkritik sang suami karena dinilai kurang berusaha dan kerja keras demi bisa menghidupi istrinya dengan layak.



Banyak yang menyarankan sang suami untuk membeli lauk yang lebih sehat dan bergizi yang harganya sama murah dengan mi instan.

“Lebih sehat lagi coba diganti tahu tempe murah juga kok,” ujar @sr*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)