alexa snippet

Film Cooking Camp Ingin Ajak Anak-Anak Suka Makanan Sehat

Film Cooking Camp Ingin Ajak Anak-Anak Suka Makanan Sehat
Film Cooking Camp tak tanya diharapkan bisa menginspirasi anak-anak untuk menjadi chef tapi juga mengajak mereka untuk lebih menyukai makanan sehat. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictutes kembali menghadirkan karya terbarunya. Film anak-anak berjudul Cooking Camp siap menghibur pecinta film Tanah Air pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Ifa Irfansyah ini menceritakan tentang seorang anak miskin bernama Bima yang diperankan oleh Farras Fantik yang bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara satu demi membangun kembali rumahnya pascaditinggal oleh orang tuanya.

Namun dalam perjalanannya, tanpa sengaja Bima bertemu Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang pandai memasak dan membantunya memenangkan perlombaan tersebut. Menariknya, Cooking Camp menjadi film pertama Indonesia yang bertemakan memasak.

"Cooking Camp akan tayang pertengahan tahun. Ini film pertama masak di Indonesia yang menginspirasi dan memotivasi buat ibu-ibu yang anaknya mau jadi chef. Nggak cuma ibu-ibu, film ini juga bisa menginspirasi anak-anak," papar konsultan makanan Cooking Camp, Chef Agus saat meet and greet Cooking Camp di Pantai Indah Kapuk Aveneu Jakarta, Minggu (17/9/2017).

Film yang diharapkan menginspirasi anak-anak yang ingin menjadi chef ini juga mengajak anak-anak untuk lebih menyukai makanan sehat. Mulai dari ikan hingga buah-buahan.

"Kalau bicara anak-anak nggak suka makan ikan dan buah dan Cooking Camp ini menginspirasi menu makanan anak. Gimana ikan dibuat menjadi menu yang spesial sehingga anak mau makan ikan? Karena yang kita tahu ikan itu kan baik untuk kesehatan ya? Untuk menu makanan sendiri ada masakan Indonesia, Asia, Eropa, makanan dan minuman yang bervarian," papar Agus.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top