alexametrics

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus

loading...
Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus
Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus. (Soompi).
A+ A-
SEOUL - Kabar mengejutkan dari aktor Bride of the Water God Nam Joo Hyuk dan aktris Lee Sung Kyung. Pasangan ini mengumumkan bahwa keduanya resmi putus. Agensi yang menaunginya YG Entertainment membenarkan, namun tidak akan memberikan komentar banyak tentang perpisahan tersebut.

"Kami telah mengonfirmasikan dengan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, dan memang benar keduanya baru saja putus," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi seperti dikutip dari Soompi.

Namun, pihak agensi tidak dapat mengungkapkan alasan yang tepat karena hal ini menyangkut masalah pribadi mereka.



Seperti diketahui, pada 18 Agustus, terungkap bahwa Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk telah putus.

Menurut pihak agensi, hubungan percintaan mereka secara alami tumbuh, dan terpisah karena jadwal kesibukan, sehingga keduanya memutuskan untuk mempertahankan hubungan senior-junior yang mendukung.

Untuk perkembangan selanjutnya, seorang sumber dari agensi mereka YG Entertainment mengatakan, akan memberika pernyataan lanjutan setelah mengonfirmasi kepada artis yang bersangkutan. "Kami akan merilis sebuah pernyataan setelah diperiksa," jelasnya.

Seperti diketahui aktor yang juga menjadi model telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada 24 April lalu. Keduanya telah berteman untuk sementara dan membintangi "Cheese in the Trap" TVN dan MBC's "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" bersama-sama.

Nam Joo Hyuk saat ini tampil dalam drama "Bride of the Water God", sementara Lee Sung Kyung sedang syuting untuk film mendatang "Love Sling".
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak