Silaturahmi ke Ponpes Al Aziziyah, TGB Zainul Majdi Sempatkan Ziarah ke Makam KH Busri Syansuri

Rabu, 01 November 2023 - 16:36 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Al Aziziyah, TGB Zainul Majdi Sempatkan Ziarah ke Makam KH Busri Syansuri
Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi bersama TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyempatkan berziarah ke makam salah satu pendiri NU, KH Busri Syansuri. Foto/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo , Dr. TGB HM Zainul Majdi bersama tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyempatkan diri untuk berziarah ke makam salah satu pendiri NU, KH Busri Syansuri.

Ziarah yang dilakukan TGB Zainul Majdi dan rombongan ini dilakukan selesai mereka bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Aziziyah Denanyar di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/10/2023) siang.

Didampingi oleh mantan Kapolda Jatim, Irjen Purn. Lucky Hermawan, yang menjadi tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB juga kemudian berkunjung ke Pondok Pesantren Tebuireng.

Kedatangan TGB Zainul Majdi disambut langsung oleh KH Abdul Muiz Azis Masyhuri, pengasuh Ponpes Al Aziziyah. Ponpes ini adalah salah satu pondok pesantren milik kerabat Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar.



TGB kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan didampingi oleh mantan Kapolda Jatim di kediaman KH Abdul Muiz Azis Masyhuri.

Belum diketahui pasti apa hasil pertemuan tersebut, namun usai pertemuan TGB bersama rombongan diantar oleh KH Abdul Muiz Azis Masyhuri ziarah ke makam salah satu pendiri NU, KH Busri Syansuri yang juga kakek buyut dari Muhaimin Iskandar, yang ada di Ponpes Mambaul Maarif Denanyar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)