Ulang Tahun, Ini Doa Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki

Selasa, 19 September 2017 - 07:33 WIB
Ulang Tahun, Ini Doa Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki
Ulang Tahun, Ini Doa Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Hari ini Song Joong Ki berulang tahun. Pemeran Yoo Si-jin dalam serial drama Descendants of the Sun ini pun berbagi kebahagiaan dengan mengungah foto dirinya sendiri. Para penggemarnya pun langsung memberi ucapan selamat.

Khususnya bagi penggemar Song Hye Kyo yang memberikan banyak doa untuk Song Joong Ki. Maklum saja, aktor Descendants of The Sun ini akan segera menikahi Song Hye Kyo

"Happy birthday 33rd Song Joong Ki. I Hope next year you already have a successor (Song Joong Ki Junior). Hopefully you live happily together with your future wife (Song Hye Kyo)," tulis akun @songkikyo81

Song Joong ki merupakan aktor Korea yang sukses di Korea Selatan. Dia lahir di Daejeon, Korea Selatan, 19 September 1985. Selain aktor, dia juga model dan pembawa acara. Namanya mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal pada 2010.

Dia juga terkenal karena membintangi drama The Innocent Man sebagai pemeran utama pada 2012 dan membintangi film A Werewolf Boy (2012). Namanya semakin terkenal setelah menjadi pemeran utama pada drama DOTS sebagai kapten pasukan khusus Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)