Tagar Ganjar Presiden Trending Topic di Sosial Media X

Rabu, 01 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
Tagar Ganjar Presiden Trending Topic di Sosial Media X
Capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Tagar Ganjar Presiden menjadi trending topic di sosial media X. Tagar itu memuncaki klasemen trending topic di Indonesia.

Beragam cuitan dari warganet memeriahkan tagar Ganjar Presiden. Salah satu cuitan populer dari @ch_chotimah2.

Dalam postingannya, ia mengucapkan selamat datang kepada Ganjar di Bali. Ia pun menyinggung sambutan meriah dari penari cilik Bali untuk Ganjar.



"Setelah kemarin pak Jokowi selanjutnya hari ini pak Ganjar datang di Bali. Kebetulan yg sangat pas, saat ini Jokowi presiden, selanjutnya Ganjar. Tiba di Bali, Bacapres Ganjar Pranowo disambut 190 penari cilik dengan lantunan musik khas Bali," demikian cuitan @ch_chotimah2 dikutip Rabu (1/11/2023).

Cuitan itu telah dilihat 8.394 kali sejak naskah ini ditulis. Bahkan, cuitqn itu telah disukai sebanyak 785 kali dan 270 kalo di posting ulang.

Tak hanya itu, ada juga salah satu akun @diandra_sari03 yang mengunggah sebuah video Ganjar tengah memberi sambutan.

Dalam cuplikan video itu, Ganjar mengimbau kepada warga untuk melluruskan konten yang berkuatam hiaks dan berisi fitnah.



"Kalau saling tolong menolongnya baik, insya Allah kita juga akan mengalami kehidupan sosial yang baik, politiknya baik, ekonominya baik. Bukan nanti terus kemudian cuma rasan-rasan, gibah sana, gibah sini gitu," tutur Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun meminta warga tetap berprasangka baik dalam berselancar di internet. "Diluruskan agar kita tidak berprasangka buruk, tidak suuzon dengan yang lain, berpikirnya husnuzon, agar kemudian hidupnya juga akan lebih baik," tandas Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)