alexametrics

Enam Rasa Pastry Buah dari Malang

loading...
Enam Rasa Pastry Buah dari Malang
Enam Rasa Pastry Buah dari Malang. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Apabila mendengar kota Apel, pikiran kita langsung tertuju pada Malang. Daerah nan sejuk di Jawa Timur ini sebenarnya juga identik dengan sebutan kota bunga.

Nama inilah yang kemudian menginspirasi artis sekaligus Diva Krisdayanti untuk mengangkat identitas tersebut sebagai brand dari gerai kue yang dibuka pada Minggu (17/9/2017) dengan nama Makobu (Malang Kota Bunga) berlokasi di Jalan Ijen No 82, Malang. Apalagi, malang dikenal dengan pastry kuenya yang menggugah selera.

"Saya dan tim melihat masyarakat kita senang mencoba sesuatu yang baru. Seperti pastry buah di Malang dapat diterima oleh masyarakat di sana dan menjadi khas oleh-oleh Malang. Kebetulan saat ini jenis castella cake atau kita kenal dengan kue bolu banyak digemari masyarakat kita," ujar Krisdayanti dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Untuk itu, Ia mengkombinasikan beberapa kue dengan castella cake dan puff pastry. Sehingga lebih mendapatkan rasa yang khas dengan enam varian yang dibuatnya.



“Kita coba kombinasikan jenis castella cake dengan puff pastry. Sehingga castella cake ala Makobu ini berbeda, karena kita bisa merasakan perpaduan rasa lembut, fluffy dari kue bolunya, serta renyah pada lapisan bawahnya. Untuk memenuhi selera pasar, kita buat dalam 6 varian yakni castella cheese, castella chocolate, castella cappuccino, castella banana crunchy, castella bluberry, dan tidak ketinggalan castella apple yang menjadi favorit saya,” jelasnya.

Dalam rangka pembukaan gerai Makobu, diadakan singing contest di museum angkut pada Sabtu (16/9/2017) lalu dan pemenangnya akan mendapatkan kesempatan bernyanyi bersama KD. Informasi lomba dapat dilihat di akun resmi IG @makobucake. Serta khusus 10 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan dinner bersama Diva Krisdayanti.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak