Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas Meriahkan Kontes KDI 2023

Rabu, 01 November 2023 - 23:05 WIB
loading...
Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas Meriahkan Kontes KDI 2023
Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas meriahkan Kontes KDI 2023 di MNCTV hari ini. Penyanyi senior itu tampil di atas panggung bersama kontestan KDI lainnya. Foto/Instargam KDI
A A A
JAKARTA - Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas meriahkan Kontes KDI 2023 yang digelar di MNCTV hari ini, Rabu (1/11/2023). Kedua penyanyi senior itu tampil di atas panggung bersama kontestan KDI lainnya.

Adapun kontestan KDI 2023 yang tampil bersama Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas di antaranya Husen (Medan), Villes (Lampung), Sasa (Malang), Eky (Bone), Winda (Pamekasan), dan Dandi (Bogor).

Mengusung tajuk Hatimu Hatiku, KDI 2023 malam ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu lainnya. Selain Titiek Sandhora, dan Muchsin Alatas, ada juga Jelita KDI.

Titiek Sandhora berkesempatan membawakan lagu Si Jago Mogok. Penyanyi dangdut legenda itu mengajak Gitalis Dwi Natarina, juara satu KDI musim kedua pada 2005, Jelita dan enam kontestan KDI 2023 yang akan bersaing malam ini.



Setelah membawakan lagu Si Jago Mogok, Titiek Sandhora mengatakan bahwa lagu tersebut bukan berarti di kehidupan nyata mobilnya kerap mogok.

"Bukan karena mobilnya mama mogok, cuma cerita lagunya memang lagu begitu. Tapi ayah sama bunda nggak pernah mogok," kata Titiek.

Selain itu, Gitalis atau Gita KDI juga memberikan sebuah pesan untuk keenam kontestan. Gita mengingatkan untuk tidak gugup dan percaya diri.

"Nervous itu wajar tapi ingat harus percaya diri, sebagus apapun kalian ketika tidak percaya diri, maka penampilan pun bisa menurun. Jadi percaya diri tapi tidak boleh berlebihan harus mengkontrol emosi," jelas Gitalis.



Semetara itu, penampilan para kontestan KDI 2023 nanti dinilai oleh para juri artis ternama. Seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Gita KDI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)