RCTI Kembali Jadi Official Broadcaster Panasonic Gobel Awards

Selasa, 19 September 2017 - 13:50 WIB
RCTI Kembali Jadi Official Broadcaster Panasonic Gobel Awards
RCTI Kembali Jadi Official Broadcaster Panasonic Gobel Awards
A A A
JAKARTA - RCTI kembali dipilih menjadi official broadcaster ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards ke-20. Acara ini akan digelar pada 27 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Untuk Panasonic Gobel Awards ini, RCTI mengikuti proses pitching dan kita dapet brifing dari Panasonic tentang apa yang diharapkan dan diinginkan kedepannya. Kita harus mempresentasikan banyak hal," papar Programming and Production Director RCTI, Dini Putri saat jumpa pers di kantor Panasonic, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Kepercayaan ini diakui Dini merupakan sebuah kebanggaan bagi MNC Group. Pasalnya, tak hanya RCTI, MNC TV juga dipilih menjadi official broadcaster yang akan menyiarkan secara langsung ajang bergengsi ini.

"Ini menjadi kebanggan dan harus dijaga. Kepercayaan Panasonic pada MNC Group dari segi eksekusi memberikan kepuasan bagi Panasonic," jelasnya.

Pada malam puncak, Panasonic Gobel Awards ke-20 akan dikemas secara menarik. RCTI akan memberikan suguhan yang menghibur dan akan memanjakan para nomine yang hadir.

"Untuk konten kita diskusi dengan Panasonic, yang tinggi ratingnya apa. Dari tahun ke tahun, awarding itu yang paling tinggi dan awarding itu artinya yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Dengan bangga penampilan PGA dari tahun ke tahun mengalami peningkatan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)