Angelina Jolie Kembali Pakai Cincin Kawin Brad Pitt

Selasa, 19 September 2017 - 19:32 WIB
Angelina Jolie Kembali Pakai Cincin Kawin Brad Pitt
Angelina Jolie Kembali Pakai Cincin Kawin Brad Pitt
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie kembali terlihat mengenakan cincin kawinnya dengan Brad Pitt. Hal itu terlihat saat ibu enam anak ini menghadiri Festival Film Telluride.

Aktris cantik ini nampak ingin memancing Pitt untuk kembali dan berusaha mengungkap jika dirinya sangat membutuhkan pria tampan itu untuk selalu disampingnya.

"Angie berharap Brad (Pitt) melihat foto-fotonya yang mengenakan cincin dan cincin itu sangat istimewa bagi mereka berdua," kata sumber terdekat Jolie seperti dikutip Gosip Cop.

Jolie nampaknya merasa kehilangan Pitt setelah gugutan cerai yang dilakukannya pada akhir tahun lalu.

"Dia mencoba membesarkan enam anaknya sendiri, sekaligus mengelola karier dan kesehatannya. Sekarang, dia tahu dia tidak bisa melakukannya tanpa Brad. Dia berdoa agar simbol romantis ini bisa membawa mereka kembali bersama," terangnya.

Seperti diketahui, Pitt dikabarkan sedang menempuh upaya baru atas peceraian yang dilakukan istrinya itu. Semula dikabarkan mereka akan rujuk pascapertemuan yang membuat keduanya menangis bersama. Namun, belakangan Pitt malah berusaha mempercepat proses perceraian itu.

Pitt memilih bifurkasi untuk segera menyelesaikan proses perceraian. Dengan bifurkasi, memungkinkan mereka bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian harta dengan Jolie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5332 seconds (0.1#10.140)