Sibuk Persiapan Konser, Ini Cara Glenn Fredly Atur Waktu

Selasa, 19 September 2017 - 20:26 WIB
Sibuk Persiapan Konser, Ini Cara Glenn Fredly Atur Waktu
Sibuk Persiapan Konser, Ini Cara Glenn Fredly Atur Waktu
A A A
JAKARTA - Bagi masyarakat yang hidup di era yang supersibuk seperti saat ini, efisiensi waktu menjadi hal yang sangat krusial. Kemudahan mobilisasi merupakan hal penting untuk dapat terus melakukan sebanyak mungkin kegiatan produktif sehingga lebih banyak tujuan yang dapat dicapai.

Kehadiran GO-JEK selama ini telah memunculkan solusi bagi banyak masyarakat dari berbagai latar belakang profesi, termasuk kalangan musisi seperti Glenn Fredly yang memiliki aktivitas yang cukup padat.

Apalagi saat ini Glenn juga tengah sibuk mempersiapkan konser #TNDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK, yang akan digelar di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu, 30 September 2017 mendatang.

Diakui Glenn, di tengah kesibukan persiapan konser #TNDMT tersebut, GO-JEK benar-benar menjadi solusi. Sebab, dalam satu hari, Glenn bahkan harus mobile ke beberapa tempat dalam waktu yang relatif berdekatan.

“Tahu sendiri kan Jakarta macetnya gimana. Saya sering kali turun dari mobil di tengah perjalanan, dan kemudian ganti naik GO-JEK karena harus ngejar acara,” kata Glenn.
“GO-JEK bener-bener membantu untuk kita bisa hidup melewati batasan waktu dan ruang,” tambah dia.

Glenn juga mengaku sering menggunakan berbagai servis GO-JEK. Beberapa diantaranya adalah GO-FOOD, GO-SEND, dll. Kesibukannya di suatu tempat untuk meeting atau persiapan konser juga membuatnya sering kali tak memiliki banyak waktu keluar dari lokasinya.

“Pas laper tengah-tengah meeting, tinggal GO-FOOD aja,” ujarnya.

“Pokoknya urusan-urusan yang sekiranya makan banyak waktu, GO-JEK-in ajalah! Biar energi kita bisa fokus untuk hal-hal yang produktif,” beber dia.

“Kolaborasi” antara Glenn dengan GO-JEK ini juga berlanjut pada konser #TNDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK yang akan digelar 30 September 2017 mendatang, dimana tiket konser dapat dibeli via GO-TIX sehingga calon penonton bisa mendapatkan tiket dengan cara praktis, nyaman, dan aman.

“Konser ini adalah salah satu mimpi saya yang jadi kenyataan. Dan GO-JEK banyak membantu saya mewujudkan mimpi itu lewat berbagai servis GO-JEK yang saya gunakan,” ungkap Glenn.

Apa yang diungkapkan Glenn tersebut selaras dengan kampanye #HidupTanpaBatas yang sedang digagas oleh GO-JEK. Dengan 18 macam servis yang ada, GO-JEK ingin memenuhi beragam kebutuhan, serta memberikan kebebasan dan solusi dari banyaknya hambatan yang selama ini dialami masyarakat Indonesia.

Sebagai sebuah Brand, GO-JEK juga memiliki misi untuk menciptakan dampak sosial yang positif, yakni mendorong masyarakat untuk dapat hidup tanpa batasan ruang dan waktu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)