Minho SHINee Pilih Menginap di Hotel Mewah

Selasa, 19 September 2017 - 22:33 WIB
Minho SHINee Pilih Menginap di Hotel Mewah
Minho SHINee Pilih Menginap di Hotel Mewah
A A A
JAKARTA - Minho SHINee dipastikan tiba di Jakarta malam ini untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang digagas RCTI dan MNCTV. Rencananya artis top Korea ini akan menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Berdasarkan keputusan yang disepakati RCTI dengan SM Entertainment selaku agensi Minho, pria tampan itu sudah memilih tempat untuk bermalamnya. Penyanyi bernama lengkap Choi Minho ini juga mendapatkan beberapa fasilitas yang telah disediakan saat kedatangannya.

"Pihak RCTI dengan approval pihak management Min Ho," kata perwakilan RCTI Ulul Azmi saat dihubungi SINDOnews, Selasa (19/9/2017).

“Hotelnya pasti sesuai keinginan Minho karena kita sudah mempersiapkan dengan baik. Pasti di Jakarta," tambah Ulul tanpa merinci nama hotelnya.

Fasiltas lain, Minha akan mendapat penjagaan ketat dari 12 pengawal, utamanya saat sang artis tiba di Jakarta, mengingat beberapa fans menanti kedatangan dari visual SHINee ini.

Sementara, RCTI dan MNCTV kembali mempersembahkan penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dalam program Indonesian Television Awards (ITA) 2017 pada Rabu (20/9/2017). Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada 2016.

Ada 13 kategori yang diperebutkan di ajang ITA ini. Penentuan nominasinya pun tidak berdasarkan rating, tapi survey top of mind pemirsa mengenai program televisi periode Agustus 2016 sampai Juli 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)