Ini Link Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Kamis, 02 November 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ini Link Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta
Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta bisa dibeli secara online. Calon penonton dapat memperoleh tiket melalui link resmi yang telah disediakan promotor. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta bisa dibeli secara online. Calon penonton dapat memperoleh tiket melalui link resmi yang telah disediakan promotor, Sound Rhythm dan PK Entertainment.

Sound Rhythm melalui akun Instagram resminya pun telah mengumumkan link pembelian. Adapun link pembelian tiket konser Ed Sheeran di Jakarta melalui edsheeraninjakarta.com.

"Tickets available only at edsheeraninjakarta.com," tulis Sound Ryhthm dikutip Kamis (2/11/2023).

Promotor pun memastikan bahwa tiket konser pelantun Perfect itu hanya bisa dibeli melalui link atau situs resmi yang telah disediakan. Begitu juga terkait berbagai informasi terkait konser penyanyi asal Inggris itu.



Ini Link Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Foto/Instagram Sound Rhythm

"Penjualan tiket serta informasi resmi hanya akan diberitahukan melalui situs web resmi edsheeraninjakarta.com atau melalui platform media sosial resmi promotor di @pkentertainment.id dan @soundrhythm," jelasnya.

Karena itu, Sound Rhythm mengimbau para calon penonton untuk berhati-hati terhadap segala tindakan penipuan terkait konser Ed Sheeran di Jakarta. Promotor pun menegaskan pembelian tiket hanya untuk menonton konser.

"Perlu dicatat bahwa setiap pembelian tiket melalui situs web resmi hanya untuk menonton konser. Dengan demikian maka pembelian tiket dilarang digunakan untuk hal-hal di luar peruntukan tersebut tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari PK Entertainment dan Sound Rhythm," ujarnya.

"Kami juga mengimbau kepada calon pembeli agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)