Dari Ajang Penghargaan Ikon Favorit Anak Sampai yang Bikin Kaya Rame-rame Siap Bikin November Makin, Wow!

Kamis, 02 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Dari Ajang Penghargaan Ikon Favorit Anak Sampai yang Bikin Kaya Rame-rame Siap Bikin November Makin, Wow!
Selalu hadirkan program-program yang manjakan mata, GTV sebagai home of entertainment selalu menghadirkan hiburan yang akan temani dari Senin sampai Minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selalu hadirkan program-program yang manjakan mata, GTV sebagai “home of entertainment” selalu menghadirkan hiburan yang akan temani kamu dari Senin sampai Minggu, mulai dari program paling baru hingga yang bikin kaya rame-rame dirangkum dalam “WOWVEMBER”!

Menjadi pembuka di bulan November ini, ajang penghargaan ikon favorit pilihan anak Indonesia sudah mulai membuka votingnya pada tanggal 23 Oktober lalu. Kamu bisa pilih semua yang kamu suka sampai tanggal 16 November nanti melalui aplikasi RCTI+. Kamu juga tidak boleh melewatkan malam puncak “AMAZING KIDS FAVORITE AWARDS” pada Jumat, 17 November, pukul 18.30 WIB live dari studio RCTI+.

Ada juga yang special di bulan ini, yang bikin kaya rame-rame juga akan bikin wargi Bandung makin happy! Pasalnya mulai tanggal 30 November sampai 1 Desember, Pak Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Edric Tjandra akan mengunjungi Festival Citylink Bandung, loh! Pastikan kamu follow sosial media GTV di @officialgtvid untuk info terupdate, ya!

Makin spesial karena kartun favorit kita semua akhirnya memasuki babak baru, “BORUTO: Naruto Next Generation” akan hadirkan petualangan baru Boruto. Tidak tanggung-tanggung petualangan Boruto akan tayang setiap hari menggantikan jam tayang Naruto sebelumnya pukul 16.30 WIB. Akankan kehebatan Boruto akan sama dengan sang ayah Naruto? Sttt, kamu perlu saksikan sendiri ya!



Kamu juga akan ditemani si robot biru Doraemon di “DORAEMON THE MOVIE” mulai senin-jumat pukul 14.45 WIB. Bersama Nobita, Suneo, Giant, Shizuka, kamu akan diajak pergi menjelajah dan berpetualang ke berbagai negeri dengan pintu ajaibnya. Dijamin seru, bersama teman baru kita si robot biru, Doraemon!

Semua program-program pilihan GTV dijamin siap bikin bulan November kamu makin WOW! Saksikan semua program terbaik GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+, serta untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)