Viral! Jawaban dan Sikap Sopan Ivan Gunawan saat Diwawancara TikToker Cilik Nawid Yosufi, Banjir Pujian

Kamis, 02 November 2023 - 12:53 WIB
loading...
Viral! Jawaban dan Sikap Sopan Ivan Gunawan saat Diwawancara TikToker Cilik Nawid Yosufi, Banjir Pujian
Viral di media sosial belakangan ini konten wawancara Ivan Gunawan dengan TikToker Nawid Yosufi. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial belakangan ini konten TikToker cilik Nawid Yosufi saat mewawancarai Ivan Gunawan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Bukan hanya karena sikap sopan Ivan yang rela jongkok demi menjawab pertanyaan Nawid sehingga banjir pujian netizen, salah satu jawaban sang desainer saat ditanya oleh bocah delapan tahun yang jago bahasa Inggris itu juga tak kalah mencuri perhatian.

Di konten berdurasi sekitar 2 menitan itu, Nawid salah satunya bertanya soal harapan yang bisa mengubah masa lalu seorang Ivan Gunawan.



"Jika kamu bisa kembali ke masa lalu, apa yang ingin kamu ubah?" tanya Nawid kepada Ivan Gunawan, dikutip dari akun @nawid_yosufi15, Kamis (2/11/2023).

Ivan lantas memberi jawaban yang tidak terduga. Pria 41 tahun itu mengaku ingin menjadi sosok yang lebih maskulin dibanding sekarang. Bahkan, Ivan juga berharap bisa menjadi seorang petinju.

"Mungkin saya akan menjadi petinju seperti kamu. Saya ingin menjadi lebih maskulin dari sekarang. Apakah itu mungkin?" tanya Ivan kepada Nawid.
Viral! Jawaban dan Sikap Sopan Ivan Gunawan saat Diwawancara TikToker Cilik Nawid Yosufi, Banjir Pujian

Foto/TikTok@nawid_yosufi15

Di kesempatan tersebut, Nawid juga sempat bertanya kepada Ivan terkait ketakutan terbesar di dalam hidupnya. Ivan lagi-lagi memberi jawaban yang dinilai netizen sangat bijak.

"Sejujurnya aku tidak punya ketakutan terbesar dalam hidup. Aku selalu bahagia dengan hidupku," ungkap Ivan.

Konten Nawid saat mewawancarai Ivan Gunawan lantas viral dan banjir komentar dari netizen. Hingga saat ini konten tersebut telah ditonton hingga 26 juta kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)