Mister Aladin Berikan Diskon Liburan hingga Rp800.000 di CELE8RATION

Kamis, 02 November 2023 - 13:33 WIB
loading...
Mister Aladin Berikan Diskon Liburan hingga Rp800.000 di CELE8RATION
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mister Aladin, platform Online Travel Agent (OTA) menyambut hari ulang tahun ke-8 dengan menggelar diskon liburan bertajuk CELE8RATION pada 1-5 November 2023.

Selama periode ini, Anda akan mendapatkan berbagai penawaran hemat untuk booking tiket pesawat, hotel, serta tur & aktivitas. Semua rencana liburan yang sempat tertunda bisa Anda wujudkan sekarang dengan memanfaatkan banyak penawaran yang menguntungkan.

Promo Tiket Pesawat

Mau terbang ke destinasi impian tanpa menguras dompet dalam-dalam? Ini waktunya mewujudkan pengalaman terbang yang tidak terlupakan bersama Mister Aladin! Anda bisa menikmati diskon tiket pesawat sampai Rp80.000 untuk semua rute domestik.


Promo Hotel

Bersama Mister Aladin, Anda akan semakin mudah untuk mendapatkan akomodasi selama liburan. Spesial di CELE8RATION, Anda bisa menikmati diskon sampai Rp800.000 untuk menginap di hotel yang sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Diskonnya berlaku untuk semua hotel, baik di sekitar tempat wisata, di dekat bandara, bahkan hotel terdekat di kota Anda untuk staycation!

Promo Tur & Aktivitas

Liburan tidak akan lengkap kalau belum pergi ke tempat-tempat wisata yang menarik di setiap destinasi. Anda bisa memilih berbagai tur dan aktivitas, seperti open trip, tur desa wisata hingga aktivitas seru seperti glamping, pendakian, diving, snorkeling, tiket masuk ke wisata hiburan, dan masih banyak yang lainnya. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih bersahabat karena ada diskon sampai Rp800.000!

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)