Bocoran Penampilan Minho SHINee Malam Ini di ITA 2017

Rabu, 20 September 2017 - 15:32 WIB
Bocoran Penampilan Minho SHINee Malam Ini di ITA 2017
Bocoran Penampilan Minho SHINee Malam Ini di ITA 2017
A A A
JAKARTA - Malam ini, Indonesian Television Awards (ITA) 2017 akan menyuguhkan penampilan luar biasa, berbeda dengan perhelatan sebelumnya. Salah satunya penampilan dari Minho SHINee yang menjadi bintang tamu spesial ITA.

Pada ajang penghargaan bagi insane pertelevisian di Indonesia ini yang disiarkan langsung RCTI dan MNCTV mulai pukul 21.00 WIB itu, Minho akan mendapatkan penghargaan spesial. Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Minho juga akan memberikan pidato atas kemenangannya.

Penyanyi dengan nama lengkap Choi Minho ini akan tampil pada pukul 22.30 WIB. Nantinya , Minho akan naik panggung didampingi host ITA, yakni Daniel Manantha, Ivan Gunawan ,Indy Barends, Desta, dan Vincent.

Visual SHINee ini juga akan membaca nominasi untuk kategori Pembawa Acara Terpopuler. Sementara, Ayu Dewi mendapat kesempatan langka lantaran menemani Minho saat mengumumkan pemenang kategori tersebut.

Sementara, kemeriahan acara juga datang dari penampilan Armand Maulana , Rizky Febian, dan Payung Teduh. Mereka akan tampil tidak biasa karena berkolaborasi. Ada juga Ayu Ting Ting yang akan berduet dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista. Bunga Citra Lestari tak ketinggalan. Dia siap menyanyikan lagu andalanya.

Pada acara yang berlangsung selama dua jam setengah ini Minho SHINee akan menutup manis ajang penghargaan ITA 2017. Minho akan ditemani bintang tamu dan penyanyi Tanah Air serta para pemenang ITA 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)