Korean Asean Cinema Week Putar 14 Film Asean

Rabu, 20 September 2017 - 18:34 WIB
Korean Asean Cinema Week Putar 14 Film Asean
Korean Asean Cinema Week Putar 14 Film Asean
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali menghadirkan Korea Asean Cinema Week 2017. Festival film yang menghadirkan 14 film Asean ini akan berlangsung mulai 28 September hingga 1 Oktober di Jakarta dan Surabaya.

Menteri Misi Republik Korea Sang Beom lim mengatakan festival ini akan semakin mempererat kebudayaan Korea dengan negara Asean. Selain itu, dia menilai industri film Asean dan Korea memiliki potensi kerja sama yang besar.

"Negara Asean memiliki beragam budaya yang bisa dijadikan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan. Dengan minatnya film Korea di negara Asean membuat festival ini kami gelar," kata Sang Beom Lim di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Head Brand Marketing CGV Blitz Wisnu Triamatjo mengatakan festival film ini mengusung tema keluarga. Tujuannya untuk lebih memperkuat kerja sama Korea dengan negara Asean.

"Sejalan dengan visi 2025, Asean ingin mewujudkan komunitas Asean yang berorientasi dan berfokus kepada masyarakat dan keluarga dan tema ini tepat untuk mendorong masyarakat dalam memahami pentingnya kekeluargaan sebagai kekuatan utama ASEAN," terang dia.

Menariknya, Festival Film Korean Asean Cinema Week ini tidak dipungut biaya alias gratis dan dijual secara offline. Lalu film apa saja yang akan diputar? Berikut ini 14 film yang ditayangkan di Korea Asean Cinema Week 2017:

1 Brunie Darussalam :
Waris
Ada Apa Dengan Rina

2. Kamboja
Mother Hearts

3. Indonesia
Wondeeful Life
Sabtu Bersama Bapak

4. Laos
Vientiane In Love
Louis Loves Baitong

5. Malaysia
The Boy From The Big Apple

6 Myanmar
Kayan Ah Hla

7. Filipina
Sonata

8. Singapura
Long Long Time Ago

9. Thailand
Mr Hurt

10. Vietnam
Yellow Flowers On Green Grass .

11. Korea Selatan
Miss Granny
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3910 seconds (0.1#10.140)