Viral Video Duta Sheila On 7 Makan Bakmi Buatan Ibu-ibu PKK usai Main Voli Bareng Tetangga

Kamis, 02 November 2023 - 16:06 WIB
loading...
Viral Video Duta Sheila On 7 Makan Bakmi Buatan Ibu-ibu PKK usai Main Voli Bareng Tetangga
Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 makan bakmi buatan ibu-ibu PKK usai main voli bareng tetangga. Video ini diunggah Instagram @rt03ganjurancc. Foto/Instagram Duta Sheila On 7
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 makan bakmi buatan ibu-ibu PKK usai main voli bareng tetangga. Video ini menjadi sorotan usai diunggah oleh akun Instagram @rt03ganjurancc.

Dalam video yang dibagikan, tampak Duta memakai kaos putih, celana pendek serta sepatu merah sedang memegang piring. Vokalis Sheila On 7 ini terlihat asyik menyantap bakmi sambil berbicang dengan tetangga.

Pelantun Sebuah Kisah Klasik ini pun tampak begitu menikmati makanan yang dia santap. Bahkan, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu begitu lahap menyantap bakmi di piring yang dia pegang.

Meski dikenal sebagai vokalis salah satu band ternama Tanah Air, musisi 43 tahun ini begitu membaur dengan tetangganya. Dia pun tampak akrab dengan beberapa pria yang berada di depan dan sampingnya.



Viral Video Duta Sheila On 7 Makan Bakmi Buatan Ibu-ibu PKK usai Main Voli Bareng Tetangga

Foto/Instagram @rt03ganjurancc

Dari video tersebut, terlihat tidak ada jarak antara Duta dan tetangganya. Bahkan, suami Adelia Lontoh ini mau duduk bersebelahan dengan tetangganya.

Diketahui bahwa video ini diambil setelah Duta dan tetangganya menggelar perlombaan voli di kampung halamannya di Ganjuran, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

"Setelah bertanding voli tadi malam, mas @pakduta walaupun menjadi lawan Tim Putra RT 03 tetapi setelah match, kita santai ria sambil menikmati bakmi goreng ala ibu - ibu PKK RT 03 Ganjuran Concat," tulis @rt03ganjurancc dikutip Kamis (2/11/2023).

"Sehat selalu mas Duta & keluarga semoga kita bertemu di final," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)