Anime Naruto Menangkan Kategori Program Asing Terpopuler

Rabu, 20 September 2017 - 23:25 WIB
Anime Naruto Menangkan Kategori Program Asing Terpopuler
Anime Naruto Menangkan Kategori Program Asing Terpopuler
A A A
JAKARTA - Kategori terbaru di Indonesian Television Awards (ITA) 2017, yaitu Program Asing Terpopuler, berhasil dimenangkan anime Naruto. Anime asal Jepang yang ditayangkan GlobalTV itu tampaknya masih menjadi tontonan favorit pemirsa televisi Indonesia.

Di kategori ini, Naruto harus bersaing dengan sejumlah program nonlokal yang tak kalah diminati banyak orang. Mereka adalah Anandhi, Mohabbatein, Bioskop Trans TV dan serial animasi asal Malaysia, Upin Ipin.

"Puji Tuhan untuk MNC Group yang memberikan kesempatan ini dan pemirsa Indonesia. Dan jangan lupa akan ada Naruto Shippuden dan Boruto akan hadir di GlobalTV," ujar perwakilan GlobalTV di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Sementara itu, Dahsyat menjadi Program Pagi Terpopuler di ITA Awards 2017. Kru Dahsyat pun sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini.

"Terimakasih untuk jajaran MNC. Dahsyat besar melalu proses. Terima kasih untuk pada kru dan semuanya yang telah bekerja," kata perwakilan kru Dahsyat.

Indonesia Television Awards 2017 dibuka oleh penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu Aku Wanita. Lalu dilanjut penampilan dari Armand Maulana yang berduet dengan Rizky Febian dalam menyanyikan lagu Cukup Tahu.

ITA Awards akan dimeriahkan oleh Minho SHINee dan Foxes. Selain itu, sejumlah penyanyi Tanah Air pun juga akan menyumbangkan suaranya. Ayu Ting Ting berduet dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Acara ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Ajang ITA Awards akan ditutup oleh penampilan Minho yang tampil bersama sejumlah bintang tamu, penyanyi Indonesia dan para pemenang ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)