Momen Caleg Perindo Angel Lelga Borong Dagangan Pedagang UMKM di Jambi

Kamis, 02 November 2023 - 16:33 WIB
loading...
Momen Caleg Perindo Angel Lelga Borong Dagangan Pedagang UMKM di Jambi
Perindo Jambi dan Caleg DPR RI Angel Lelga memborong dagangan pelaku UMKM di Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - DPW Partai Perindo Jambi dan Caleg DPR RI Dapil Jambi dari Partai Perindo Angel Lelga menonton perlombaan perahu tradisional di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (2/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Anggel Lelga memborong dagangan pelaku UMKM dan membagikannya kepada masyarakat setempat. Hal tersebut membuat semringah para pelaku UMKM di Kota Jambi yang berebut untuk swafoto.

Tidak hanya itu, Angel Lelga juga memborong makanan UMKM dan jagung rebus yang dijual warga setempat. Yeni, pedagang UMKM merasa bersyukur semua dagangannya diborong oleh Angel Lelga.



”Alhamdulillah terima kasih, semua dagangannya habis diborong dan dibagikan ke warga,” ujarnya, Kamis (2/11/2023).

Diakuinya, dia baru tahu ada artis ibu kota yang menjadi caleg DPR RI dari Partai Perindo Provinsi Jambi. ”Semoga saja terpilih menjadi anggota DPR RI dan bisa mewakili aspirasi masyarakat Jambi,” harap Yeni.

Sebelumnya, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo dan Bacawapres Mahfud MD itu ikut berpartisipasi dalam perlombaan perahu tradisional.

Tidak hanya Angel Lelga, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan, Ketua DPD Perindo Kota Jambi Cristina Glorya Purba dan pengurus partai Perindo lainnya. Angel Lelga juga berbagi kartu nama kepada warga yang kebanyakan emak-emak.



Menurut caleg DPR RI dari Partai Perindo, Angel Lelga Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu selalu mensupport produk-produk UMKM masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)