Vision+ Originals Gelar Meet & Greet Bersama Cast Series Pay Later, Catat Tanggalnya!

Kamis, 02 November 2023 - 18:15 WIB
loading...
Vision+ Originals Gelar Meet & Greet Bersama Cast Series Pay Later, Catat Tanggalnya!
Spesial untuk pecinta series Indonesia, Vision+ Originals series Pay Later Gramedia akan menggelar Meet and Greet bersama para pemain. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Spesial untuk para pecinta series Indonesia, Vision+ Originals series Pay Later berkolaborasi dengan Gramedia, akan mengadakan Meet and Greet bersama para pemain original series Pay Later.

Series Pay Later ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan Gramedia dan Scovi Films. Acara ini akan diadakan pada Jumat, 3 November 2023 di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

Beberapa pemain original series Pay Later yang akan hadir pada acara ini yaitu Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, dan Musdalifah.

Series Pay Later adalah series bergenre komedi drama yang rencananya akan menemani anda di tahun depan. Siap-siap terhibur dengan kumpulan aktris dan aktor lawak di series ini!

Secara garis besar original series Pay Later ini akan berkisah tentang seorang perempuan yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah mendapat pekerjaan sebagai penagih utang.

Series terbaru Vision+ Originals “Pay Later” ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Pay Sooner or Later” yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, akan ada sesi tandatangan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author.

Sebelumnya, Vision+, Scovi Films, dan Gramedia berkolaborasi dalam sebuah proyek yang diberi nama "Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo". Proyek ini merupakan sebuah open casting yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia, agar dapat terlibat dan merasakan pengalaman syuting bersama dalam serial "Pay Later".

Audisi ini diadakan pada tanggal 10 hingga 17 Oktober 2023. Para peserta yang telah mendaftar akan menjalani seleksi yang dilakukan secara langsung oleh Amanda Manopo. Proses seleksi ini akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2023.

Sebanyak dua puluh orang pemenang program “Main Bareng Sama Aku” pun akan diumumkan pada saat acara berlangsung. Para pemenang ini adalah orang-orang beruntung yang di seleksi dari ratusan orang yang mendaftar untuk ikut bermain di series ini.

Ikutin keseruan Meet and Greet original series Pay Later X Gramedia dan saksikan series-series terbaru Vision+ Originals hanya di Vision+ !

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)