alexa snippet

Review Film Kingsman: The Golden Circle

Review Film Kingsman: The Golden Circle
Kingsman: The Golden Circle mungkin tidak punya plot cerita yang membuat Anda penasaran. Tapi, aksi seru, konyol dan humornya bakal cukup menghibur. (Coming Soon)
A+ A-
JAKARTA - Mau cari tontonan yang penuh aksi seru, konyol tapi tak perlu banyak mikir? Film Kingsman: The Golden Circle mungkin jadi jawaban atas pencarian Anda untuk menghabiskan liburan akhir pekan kali ini.

Kingsman: The Golden Circle merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service. Di film ini, Taron Egerton kembali berperan sebagai agen Kingsman, Eggsy. Selain itu, Mark Strong kembali menjadi Merlin dan Colin Firth memerankan Harry Hart yang di film pertama diceritakan sudah tewas di tangan Valentine (Samuel L Jackson).

Di The Golden Circle, Kingsman harus menghadapi kegilaan Poppy (Julianne Moore), seorang wanita yang membangun kerajaan narkoba di sebuah kawasan terpencil di tengah hutan. Poppy mempekerjakan mantan rekrutan Kingsman, Charlie (Edward Holcroft), yang kehilangan tangannya di film asli Kingsman. Di film ini, Charlie kembali dengan tangan robotik yang lumayan canggih.

Charlie memburu Eggsy. Meskipun berhasil melumpuhkan Charlie, tapi Eggsy tak sadar jika tangan robotik Charlie yang tertinggal di mobil yang dia kendarai bisa dikendalikan dari jarak jauh. Tangan itu kemudian meretas sistem Kingsman.

Ketika Eggsy sedang makan malam bersama keluarga pacarnya yang merupakan raja Swedia, rumah Eggsy, kantor dan sejumlah hunian anggota Kingsman dihantam roket. Eggsy harus kehilangan Roxy, JB dan seorang temannya bernama Brandon. Beruntung, Merlin selamat dari serangan tersebut.

Merlin dan Eggsy kemudian mendapatkan petunjuk untuk kembali membangun Kingsman dari kehancuran. Berdua, mereka terbang ke Kentucky ke sebuah perusahaan minuman keras bernama Statesman.

Ternyata, Statesman adalah penyamaran dari agen rahasia lainnya yang dipimpin oleh Champagne (Jeff Bridges). Di tempat itu, mereka bertemu agen Tequila (Channing Tatum) dan Ginger (Halle Berry). Mereka juga kembali bertemu Harry yang ternyata terkena amnesia setelah ditembak di bagian matanya.  

Di saat yang sama, narkoba buatan Poppy meracuni para penggunanya. Poppy menawarkan penawarnya dengan beberapa syarat yang dia ajukan kepada Presiden Amerika Serikat.

Salah satu korban narkoba itu adalah pacar Eggsy dan agen Tequila. Para korban bakal mengalami ruam biru di sekujur tubuhnya, lantas gila, lumpuh dan mati.

Eggsy dan Merlin pun tahu kalau mereka harus bertindak. Beruntung, Harry kembali mendapatkan ingatannya. Ketiga lantas dikenalkan kepada agen Whiskey (Pedro Pascal).

Eggsy, Harry dan Whiskey kemudian pergi ke Italia untuk merebut obat penawar itu dari Poppy. Sayang, misi mereka gagal dan mereka pun kembali ke Kentucky dengan kondisi Whiskey terluka akibat ditembak Harry. Setelah yakin menemukan markas Poppy, Eggsy, Harry dan Merlin terbang ke Kamboja.

Aksi seru film ini sudah dimulai dari awal film ini dibuka dengan adegan  kejar-kejaran antara Eggsy dan Charlie. Sementara, kekonyolan demi kekonyolan terus muncul di sepanjang film ini terutama dengan kehadiran Elton John sebagai dirinya sendiri. Elton dikisahkan diculik Poppy dan kemudian ikut keracunan narkoba setelah berpesta dengan salah satu anak buah wanita jahat tersebut.

Secara keseluruhan, film ini memang menghibur. Sayang, ceritanya mudah sekali ditebak, terutama setelah Harry ditemukan. Di bagian tengah film, mungkin Anda bakal merasakan sedikit kebosanan karena tak banyak adegan yang menjanjikan. Tapi, sekali lagi, kehadiran Elton John bakal membuat Anda tertawa.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top