Ini Doa Sophia Latjuba untuk Eva Celia Saat Ulang Tahun

Kamis, 21 September 2017 - 10:00 WIB
Ini Doa Sophia Latjuba untuk Eva Celia Saat Ulang Tahun
Ini Doa Sophia Latjuba untuk Eva Celia Saat Ulang Tahun
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba memberi kejutan untuk anaknya, Eva Celia yang berulang tahun pada Jakarta, 21 September ini. Saat anaknya tidur, kekasih Ariel Noah ini pun membawakan kue, lengkap dengan lilin di atasnya.

Lewat akun Instagram @sophia_latjuba88, dia juga memanjatkan doa untuk anaknya agar wanita muda yang sudah menginjak usia 24 tahun itu semakin sukses dalam menjalani hidup.

“Datang kembali tepat waktu untuk hari istimewa “bayi” saya! Saya sangat bangga dengan cara Anda tumbuh menjadi wanita muda yang baik ini: cerdas, beralasan, berbakat, klasik, rendah hati, baik hati, dengan integritas seperti itu,” kata Sophia.

Tidak sampai disana, Sophia yang terlihat bahagia dengan senyum mengembang ini mendoakan Eva lebih lengkap lagi.

“Semoga Anda bersukacita menjadi diri sendiri, Semoga kamu mengikuti nyanyian jiwamu, Semoga Anda berkelana dengan percaya diri di luar kawanan domba, Semoga Anda mengetahui kebahagiaan kasih Allah yang luar biasa, Semoga Anda berkeliling dunia dan belajar sepanjang perjalanan, Semoga Anda selalu menghargai kualitas yang membuat Anda cantik cantik, Semoga Anda menghadapi tantangan hidup yang tak terelakkan dengan cinta dan rasa ingin tahu, bukan ketakutan,” paparnya.

“Semoga Anda menyumbangkan hal-hal khusus ke dunia ini, sesuatu yang hanya bisa Anda berikan.Tidak ada dalam hidupku yang lebih penting daripada kebahagiaanmu. Terbang, naik di atas dan meraih impian Anda. Ketahuilah bahwa aku akan selalu ada untukmu, sebagai ibumu dan sahabatmu. Selamat Ulang Tahun, Ebrang ku. Ke bulan dan kembali,” tambah Sophia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)