Sharing Bareng Peserta Trending Star, Samuel Cipta dan Alvin Jonathan Beri Motivasi

Kamis, 02 November 2023 - 19:43 WIB
loading...
Sharing Bareng Peserta Trending Star, Samuel Cipta dan Alvin Jonathan Beri Motivasi
Samuel Cipta dan Alvin Jonathan hadir dalam acara sharing bersama peserta Trending Star di lokasi karantina, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol musim ke-10, Samuel Cipta dan X Factor Indonesia musim ke-3, Alvin Jonathan hadir dalam acara sharing bersama peserta Trending Star yang kini masuk 10 besar. Sharing bersama digelar di lokasi karantina, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023)

Samuel berbagi kisah ketika proses karantina, hingga menghadapi serangan-serangan haters di media sosial.

"Tadi kita lumayan banyak sharing, orang pernah ikut di ajang pencaharian bakat. Tadi sharing tentang karantina, haters-haters juga dan bagaimana cara untuk di dunia entertainment sendiri," ungkap Samuel Cipta kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Selain berbagi pengalaman selama berada di karantina, Samuel pun mengaku dirinya dan peserta lain diperlakukan dengan baik. Salah satunya, pihak penyelenggara sering memberikan makanan yang sehat.

"Kalau mereka juga enak diberikan hp setiap hari, kalau zaman aku seminggu sekali, dan kita dikasih makanan yang sehat-sehat, bukan yang seadanya,"ucap Samuel.

Di sisi lain, Alvin Jonathan pun menceritakan kalau zaman dirinya mengikuti karantina selama mengikuti X Factor Indonesia musim ketiga. Rupanya agak berbeda dengan saat ini, lantaran ia dan peserta lainnya dipisah-pisah, karena bertepatan dengan pandemi Covid-19.

"Menurutku mereka lebih enak, kalau zamanku masih Covid, jadi mereka bisa kumpul. Tapi aku dipisah-pisah gitu, kalau aku melihatnya lebih enak sih harusnya,"jelas Alvin.

Lebih lanjut, penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini juga mengungkapkan struggel dialaminya, selama mengikuti ajang pencaharian bakat X Factor Indonesia musim ketiga. Tentunya, mengenai lagu dan aransemen bakal dibawakannya dalam penampilan selanjutnya.

Dengan kegiatan itu, Alvin mengaku sempat bosan dengan rutinitas yang monoton. Namun ia menegaskan, kalau dirinya tidak menyerah untuk menggapai mimpinya sebagai seorang penyanyi.

"Strugel paling parah tuh nyari idenya, minggu depan lagu apa lagi ya, jangan sampe lagu yang sama terus. Mikir lagu next-nya apa dan aransemennya diapain, itu struggel terparah,"papar Alvin.

"Aku sih enggak saya, tetapi aku agak sempat jenuh iya, sempat jenuh dengan suasananya yang monoton gitu-gitu terus cuma nyerah nggak,"pungkasnya.

Sebagai informasi, bagi Anda yang penasaran dengan perjalanan Naura, Ricardo Sinaga, Joko Sinyo serta peserta lainnya sebagai Top 10 Trending Star, bisa mengecek aktivitasnya di channel YouTube HITS Records.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)