Cek Deretan Pengharum Ruangan Tahan Lama, Bikin Betah Seharian di Rumah!

Kamis, 02 November 2023 - 17:48 WIB
loading...
Cek Deretan Pengharum Ruangan Tahan Lama, Bikin Betah Seharian di Rumah!
Pengharum ruangan tahan lama banyak dicari orang guna membuat rumah harum semerbak. Anda dan keluarga pun akan betah seharian di rumah. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pengharum ruangan tahan lama banyak dicari orang guna membuat rumah mereka harum semerbak. Dengan demikian, Anda dan anggota keluarga pun akan betah seharian di rumah.

Dari yang tradisional hingga modern, ada berbagai pengharum ruangan tahan lama yang bisa Anda pilih sesuai selera. Penasaran apa saja? Simak uraiannya berikut ini!

5 Pengharum Ruangan Tahan Lama

1. Reed Diffuser

Reed Diffuser merupakan pengharum ruangan yang memiliki bentuk mirip dengan dupa. Sehingga, tak hanya berfungsi sebagai pengharum, produk ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan ruangan.

Reed Diffuser memiliki aroma wangi yang didapat dari minyak essential. Perantaranya menggunakan batang kayu yang dimasukkan ke dalam botol yang berisi minyak tersebut agar wangi dapat menyebar ke seluruh ruangan.

2. Pengharum Gantung

Pengharum gantung merupakan salah satu jenis pewangi ruangan yang sudah ada sejak dahulu, sebelum banyaknya produk modern yang bermunculan di pasaran.Jenis ciri pengharum ini adalah kemasan plastik yang didalamnya terdapat benda padat.

Benda padat ini fungsinya sebagai pengharum. Nantinya, benda padat ini menyublim dan lama kelamaan aroma wanginya pun semakin berkurang. Tandanya, Anda harus segera mengganti dengan yang baru supaya wangi di ruangan tetap terjaga.

3. Diffuser
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)