Top 10 Trending Star, Ricardo Sinaga Dapat Banyak Pengalaman Berharga saat Karantina

Kamis, 02 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Top 10 Trending Star, Ricardo Sinaga Dapat Banyak Pengalaman Berharga saat Karantina
Ricardo Sinaga, Top 10 Trending Star mendapat banyak pengalaman berharga saat karantina. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ricardo Sinaga, Top 10 Trending Star menceritakan pengalaman uniknya selama menjalani karantina. Pria asal Sumatera Utara itu telah menghabiskan waktu selama dua minggu di karantina.

Dengan mengikuti karantina, Ricardo bersyukur lantaran bisa berkenalan dengan peserta-peserta lain dari berbagai daerah di Nusantara. Bahkan, lewat kebersamaan itu, dia telah mengetahui betul setiap karakter, lantaran selalu berbagi satu sama lain.



"Karantina kita di sini sudah masuk minggu kedua, sampai disini hari Jumat tanggal 20 Oktober kemarin, dan kami ketemu sama teman-teman berbeda daerah, di sini kita bergabung, berbaur jadi satu makin hari makin tau uniknya semuanya deh kita,"ujar Ricardo Sinaga kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui dilokasi karantina, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023).

Dia bercerita, selama mengikuti karantina berbagai kegiatan-kegiatan pun dilalui bersama, salah satunya latihan vokal, workshop serta beberapa kegiatan lainnya untuk mengenal karakter masing-masing.

"Latihan terus kita sebenarnya vocal coach kemarin sudah ada kantor musik gram, kita ada workshop juga sama brace speakers tentang mengenai karakter,"jelas Ricardo.

Di samping itu jelang Live Show Top 10 (Hit The Stage) yang akan tayang pada 15 November 2023 mendatang, Ricardo Sinaga rupanya telah siap dan mengakui, kalau peserta-peserta lainnya pun selalu memberikan support satu sama lain.

"Teman-teman di sini saling support dan saling kasih masukan, karena kami selalu sharing,"tutur Ricardo.

Buat penasaran dengan perjalanan Ricardo Sinaga sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)