Viral Konsep Pesta Pernikahan Hadirkan Jajanan Kaki Lima, Para Tamu Antusias

Kamis, 02 November 2023 - 21:30 WIB
loading...
Viral Konsep Pesta Pernikahan Hadirkan Jajanan Kaki Lima, Para Tamu Antusias
Pesta pernikahan menjadi viral, di mana makanan yang tersedia di pesta undangan menghadirkan beragam jajanan kaki lima. Foto/ TikTok.
A A A
JAKARTA – Pesta pernikahan ini menarik perhatian hingga menjadi viral, di mana makanan yang tersedia di pesta undangan menghadirkan jajanan kaki lima sebagai hidangan pelengkap.

Konsep jajanan gerobakan kaki lima ada di pesta pernikahan diunggah oleh akun TikTok @ellaaufarr. Mulai dari bakso goreng, cilok, cilor, telor gulung dan masih banyak makanan lainnya ada di acara tersebut.



Selain itu, nampak pada unggahan video yang diunggah Ella para tamu nampak antusias mendatangi jajanan-jajanan tersebut. Apalagi yang membawa anak-anak, mereka terlihat sangat senang adanya.

"Punya manten anak jajan, nikahannya rame full jajanan SD," tulis keterangannya itu.

Tak hanya itu saja, sang pengantin yang sedang didandani pun sambil memakan cilor dari jajanan kaki lima yang ada di pestanya pernikahannya tersebut.

Viralnya konsep pernikahan jajanan kaki lima inipun diunggah oleh akun Instagram @uwutimline, unggahan video tersebut pun mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan senang, karena dinilai membantu usaha umkm dan mempermudah penjualnya untuk menghabiskan dagangannya.

"Bagus juga ngebantu penjualan abangnya cepet habis," tulis @iya****.



"Keren ngangkat umkm ya," tulis @dwi****.

"Gue paling demen kalo dateng ke resepsi yang modelan banyak standnya kayak gini banyak pilihan jajanannya jadi berasa ga lagi kondangan suka kalap," tulis @ani*****.

Sementara, hingga berita ini ditulis, belum diketahui lokasi acara resepsi pernikahan yang menggunakan konsep jajanan kaki lima ini. Namun, respons netizen cukup positif karena telah membantu para penjual makanan gerobakan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)