Pemain Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Berbagi Cerita di Morning Update, Seru!

Jum'at, 03 November 2023 - 00:07 WIB
loading...
Pemain Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Berbagi Cerita di Morning Update, Seru!
Srimulat: Hidup Memang Komedi garapan MNC Pictures akan tayang di bioskop pada 23 November 2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Film Srimulat: Hidup Memang Komedi garapan MNC Pictures akan tayang di bioskop pada 23 November 2023. Film ini mengangkat kisah para pemain Srimulat, yang dibintangi aktor dan aktris berbakat Tanah Air.

Para pemain film Srimulat: Hidup Memang Komedi, seperti Morgan Oey (Paul), Naimma Aljufri (Rohana), Juan Bio One (Gepeng), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Ibnu Jamil (Tarsan). Mereka pun membagikan pengalamannya saat menjadi bintang tamu Morning Update.



Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Asmuni, salah satu karakter penting dalam grup Srimulat mengatakan, cukup banyak tantangan dihadapi ketika memerankannya. Namun demikian karena kekompakannya bersama pemain lainnya akhirnya dapat melebur.

"Kita harus berperan saat di panggung dan karakter mereka saat di keseharian," katanya di sela-sela syuting Morning Update di iNews Tower, Kamis (2/11/2023).

Tak hanya itu saja, mereka juga membagikan pengalaman menarik lainnya saat proses syuting. Seperti diketahui Srimulat merupakan grup lawak legendaris yang hingga kini karya-karyanya masih diingat dan dinikmati oleh masyarakat.



Penasaran seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update setiap hari pukul 07.00-08.00 WIB di iNews TV!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)