Morgan Oey Perdana Main Film Komedi: Salah Satu yang Paling Seru Sih

Jum'at, 03 November 2023 - 05:00 WIB
loading...
Morgan Oey Perdana Main Film Komedi: Salah Satu yang Paling Seru Sih
Morgan Oey berkesempatan main film bergenre komedi, di mana dia tampil dalam film Srimulat:Hidup Memang Komedi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Morgan Oey berkesempatan bermain di film bergenre komedi, di mana dia tampil dalam film Srimulat:Hidup Memang Komedi.

Morgan Oey berperan sebagai Paul Polii, salah satu tokoh di grup lawak legendaris Srimulat. Meski banyak tantangan, tetapi dia menikmati perannya itu.



Morgan Oey mengatakan main film bergenre komedi membuat dirinya menambah pengalaman di dunia akting. Terlebih, saat mendalami peran salah satu grup lawak Srimulat, di mana Morgan sendiri sebelumnya lebih sering bermain film romansa.

"Salah satu yang paling seru sih, misalnya kalau syuting di tempat lain itu hanya baca skrip. Kalau ini pengalaman pertama ngerasain, bahwa seni peran se-mengasyikan ini," katanya di studio iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2023).

Lebih lanjut, kata Morgan , untuk mendalami peran tersebut ia mencoba melebur dengan pemain lainnya. Sehingga dalam memerankan karakter masing-masing menjadi lebih kompak, dan menciptakan suasana hangat.

Selain itu, Morgan berusaha memperbanyak diskusi dengan sutradara Fajar Nugros dan pelatih akting Rukman Rosadi. Agar nantinya memberikan gambaran karakter Paul ingin dibentuk, seperti apa sosoknya dalam film tersebut.



Sementara itu, film ini menjadi film biopik perdananya sehingga timbul sedikit perasaan takut tidak dapat menghidupkan karakter Paul dengan baik. Namun akhirnya Morgan dipertemukan dengan jajaran cast yang saling bahu-membahu.

Srimulat:Hidup Memang Komedi film terbaru garapan MNC Pictures akan tayang pada 23 November 2023 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)