Romatis, Suzy Bae & Lee Jong Suk Berciuman di Bawah Hujan

Jum'at, 22 September 2017 - 12:20 WIB
Romatis, Suzy Bae & Lee Jong Suk Berciuman di Bawah Hujan
Romatis, Suzy Bae & Lee Jong Suk Berciuman di Bawah Hujan
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Lee Jong Suk kembali memamerkan adegan romantisnya. Keduanya melakukan ciuman di bawah hujan.

Adegan yang dilakukan Suzy dan Lee Jong Suk merupakan bagian dari While Are You Were Sleeping'. SBS yang merupakan stasiun televisi While Are You Were Sleeping merilis bagian adegan ciuman tersebut.

Mengutip Soompi, keduanya menampilkan chemistry yang penuh cinta. Ditambah Suzy dan Lee Jong Suk yang hendak berciuman ditengah derasnya hujan.

Drama 'While You Were Sleeping' akan memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Mereka berdua bekerja sama agar hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Jeong Jae Chan adalah seorang jaksa yang pintar namun tidak pernah tersenyum, ia hanya bersikap lembut kepada sang adik (Shin Jae Ha). Jeong Jae Chan memiliki masa lalu rumit dimana ia selalu mendapat peringkat rendah di sekolah, sang ayah memberikan kepercayaan kepadanya dengan memberikan uang 10,000 Won jika nilainya naik, namun Jae Chan menyalahgunakan kepercayaan sang Ayah dengan memanipulasi nilai hingga membuat sang Ayah tidak percaya lagi kepadanya.

Hidup sukses sebagai Jaksa dan ingin mendapat pengakuan dari senior, namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Nam Hong Ju, wanita yang tidak ingin ia dekati.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal didepan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Tetapi ia bermimpi mengenai Jeong Jae Chan dan melihat bahwa Jeong Jae Chan dapat membantunya merubah masa depan. Drama ini akan tayang pada 27 September mendatang di Korea dan Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)