Alasan Aming Bintangi Series Pay Later, Jadi Ayah dengan Anak Gen Z

Jum'at, 03 November 2023 - 08:00 WIB
loading...
Alasan Aming Bintangi Series Pay Later, Jadi Ayah dengan Anak Gen Z
Aming mempunyai alasan sendiri membintangi series Vision+ berjudul Pay Later. Salah satunya Pay Later menjadi series pertamanya. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Aming mempunyai alasan sendiri saat membintangi series Vision+ bertajuk Pay Later. Salah satunya Pay Later merupakan series pertamanya setelah dia membintangi banyak sinetron dan film.

Aming mengaku tidak asal terima saja untuk bergabung dalam series ini. Dia mengaku memiliki banyak pertimbangan, dari karakter hingga jalan cerita.



“Tertarik karena karakterisasinya. Itu suatu yang berbeda ya memerankan seorang bapak yang punya anak baru tumbuh remaja. Bapaknya baby boomers, anaknya gen z. Mereka saling menyayangi, tapi gaya komunikasinya aja yang berbeda,” ucap Aming saat ditemui di Gedung Rapi Film, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

“Sutradaranya bagus, ceritanya sangat menarik relate sangat berbeda pastinya, hal-hal seperti itu yang membuat saya mau bergabung di serial ini,” ujar Aming lagi.

Dalam kesempatan ini Aming juga membocorkan karakter dirinya yang memerankan tokoh Tanto.

“Aku bosnya Amanda Manopo (yang berperan sebagai Tika). Saya kaku, old school, old fashion. Orangnya emang enggak gaul, kuper, ketinggalan zaman. Tapi dia punya anak yang baru tumbuh, representatif dari generasi z,” kata Aming.

Gap umur yang berbeda membuat Aming dan anaknya mengalami banyak perbedaan dalam komunikasi. Dirinya menyatakan jika hal inilah yang menjadi masalah, namun tetap terasa lucu.

Kisah masalah-masalah kehidupan yang relate dengan banyak orang dan dikemas dengan lucu tersebut yang akhirnya membuat Pay Later ini sangat menarik. Aming pun mengakui akan hal tersebut.

“Bagus, karena relate banget persoalan-persoalan keseharian di Indonesia kaya bagaimana caranya keluar dari pinjol (pinjaman online) lagi happening banget ya. Bagus banget deh,” kata Aming .



Dirinya berharap, series Pay Later ini nantinya akan banyak mendapat apresiasi, ditonton banyak orang, dan menjadi tuntunan.

Selain Aming, masih ada sederet aktor dan aktris lain yang turut bintangi series Pay Later ini. Mulai dari Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, dan lain-lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)