HUT MNC Group ke-34, Semarak Bangkit Bersama

Jum'at, 03 November 2023 - 08:50 WIB
loading...
HUT MNC Group ke-34, Semarak Bangkit Bersama
Hari ini MNC Group atau PT MNC Asia Holding Tbk (IDX: BHIT) genap berusia 34 tahun. MNC Group mengadakan rangkaian kegiatan yang diikuti oleh para karyawan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini MNC Group atau PT MNC Asia Holding Tbk (IDX: BHIT) genap berusia 34 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh, MNC Group mengadakan rangkaian kegiatan yang diikuti oleh para karyawan dari seluruh unit bisnis.

Perseroan yakin upaya ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar karyawan, yang berujung pada keberhasilan bersama.

“HUT MNC Group ke-34 mengangkat tema Bangkit Bersama untuk membangkitkan semangat juang MNC Group sebagai satu kesatuan yang solid. Bekerja dengan disiplin, jujur, efektif, dan adaptif demi kemajuan bersama, menuju visi yang sama," kata Ketua Panitia HUT MNC Group ke-34 Valencia Tanoesoedibjo.

"Terima kasih para stakeholders, kolega, mitra, juga seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya selama ini pada MNC Group. Kami berkomitmen untuk menorehkan lebih banyak prestasi dengan menghadirkan karya-karya berkualitas, inovatif, dan tentunya membawa manfaat bagi kemajuan Indonesia," sambungnya.



Tahun ini MNC Group menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan ribuan karyawan seperti MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan gameshow), MNC Sports Competition (kompetisi olahraga Futsal, Basket, Billiard, dan Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group), dan MNC Kiko Run Competition (turnamen Kiko Run yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia.

Kiko Run merupakan mobile game bergenre casual yang diproduksi secara in-house oleh MNC Group. Sedangkan persembahan MNC Group untuk lingkungan yang diwujudkan bersama MNC Peduli melalui kegiatan sosial berupa penataan lingkungan, pembuatan mural, dan set up tanaman vertikal.

Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan oleh karyawan serta warga sekitar di kawasan perkantoran MNC Group (area Kebon Sirih dan Kebon Jeruk).

Rangkaian perayaan ulang tahun BHIT ditutup dengan konser Malam Puncak HUT MNC Group ke-34 yang akan disiarkan dari Studio RCTI+, MNC Studios dan dapat disaksikan seluruh masyarakat
Indonesia. Acara puncak ini diramaikan sederet artis, penyanyi, dan band kenamaan.



Seperti Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Novia Bachmid, Mirabeth Sonia, Olivia Pardede, Rony Parulian, Happy Asmara, Femme Fatale, Anggis Dewaki, Anneth, Second Chance dan Finalis Miss Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)