Aishwarya Rai Bingung Pilih Shahrukh Khan dan Abhishek Bachan

Sabtu, 23 September 2017 - 05:12 WIB
Aishwarya Rai Bingung Pilih Shahrukh Khan dan Abhishek Bachan
Aishwarya Rai Bingung Pilih Shahrukh Khan dan Abhishek Bachan
A A A
MUMBAI - Aishwarya Rai nampaknya tidak bisa menentukan pilihannya antara Shahrukh Khan dan Abhishek Bachchan. Namun, hal ini hanya dalam masalah akting. Pasalnya, artis cantik itu akting suka dengan kemampuan Shahrukh Kha dan Abhishek Bachan saat berada di depan layar.

Aishwarya menilai keduanya memiliki chemistry yang berbeda saat beradu akting. Salah satunya saat Aishwarya bermain di film Mohabbatein, di mana dia tidak mengalami banyak kesulitan. SRK dengan capat menemukan chemistry.

"Sepertinya saya bingung untuk memilihnya (Shahrukh Khan dan Abhishek Bachchan) karena mereka berdua memiliki karakter yang berbeda," kata Aishwarya seperti dikutip Filmibeat.

Kendati demikian, Aishwarya akhirnya menetapkan Abhishek sebagai aktor yang membuatnya nyaman. Maklum saja, Abhishek tak lain suaminya sehingga membuatnya lebih mudah untuk melakoni sebuah karakter. Hal itu terlihat saat mereka tampil di film Dhaai Akshar Prem Ke.

"Tapi untuk nyaman saya memilih suami saya. Dia selalu melindungi saya sebelum saya menjadi seorang istri," bebernya.

Sementara, dikabarkan Aishwarya juga akan kembali beradu akting dengan Shahrukh Khan. Namun, Aishwarya masih menunggu persetujuan suaminya. Maklum sebagai istri, dia selalu mendiskusi mengenai proyek yang diambilnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4140 seconds (0.1#10.140)