Jelang Miss World, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen Pilih Sepatu

Jum'at, 22 September 2017 - 18:59 WIB
Jelang Miss World, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen Pilih Sepatu
Jelang Miss World, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen Pilih Sepatu
A A A
JAKARTA - Sejumlah persiapan terus dilakukan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen sebelum berangkat ke Sanya, China untuk mengikuti ajang Miss World.

Salah satu persiapan yang dilakukan dengan mencoba beberapa sepatu yang ada di Rotelli, Senayan City, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Perempuan cantik kelahiran Bali 1999 berharap pilihan sepatu yang tepat bisa mendukung performanya di pentas dunia.

Pada kesempatan itu Achintya tertarik dengan beberapa sepatu yang sesuai karakternya, di antaranya High Heels. Untuk warna, dia suka cokelat dan silver. Ada empat jenis sepatu yang memikat hatinya.

"Ada yang untuk event, show di panggung, dan untuk cuaca dingin," kata Achintya di sela-sela aktivitasnya memilih sepatu.

"Rotelli ini enak untuk dipakai dan pas perform nanti enggak deg-degan jatuh karena cukup aman dipakai," beber dia.

Selain memilih sepatu, Achintya juga terus melakukan beberapa persiapan lainnya, seperti menjaga kecantikan dan mengatur pola makan. "Masker rutin tiap pagi dan malam," ujarnya.

Persiapan lainnya yang tak kalah penting adalah mental. Dia mengaku sempat grogi ketika menjadi pemenang Miss Indonesia beberapa bulan lalu. Untuk itumenghadapi ajang yang lebih besar lagi, dia harus lebih siap.

"Untuk mengatasi down, saya ingat-ingat lagi motivasi awal saya ikut Miss Indonesia. Saya ingin mengharumkan bangsa, ingin memberi hal positif," tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)