Fuji Unggah Video Bareng Vanessa Angel di Ultah ke-21: Kakak, Aku Sudah Besar

Jum'at, 03 November 2023 - 10:40 WIB
loading...
Fuji Unggah Video Bareng Vanessa Angel di Ultah ke-21: Kakak, Aku Sudah Besar
Fuji mengunggah video bareng Vanessa Angel di hari ulang tahun (ultah) ke-21. Momen tersebut terlihat dari postingan Instagram Story pribadi Fuji. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mengunggah video bareng Vanessa Angel di hari ulang tahun (ultah) ke-21. Momen tersebut terlihat dari postingan Instagram Story pribadi Fuji.

Dalam unggahan tersebut, Fuji terlihat sedang bersama Vanessa . Tampak kakak adik ini asyik berjoged mengikuti alunan musik.

Tampak Fuji dan ibunda Gala Sky ini begitu dekat. Tidak ada jarak antara adik dan kakak ipar tersebut. Postingan ini langsung menarik perhatian.

Tidak hanya karena kekompakan mereka, tapi juga terkait keterangan pada unggahan itu. Di mana mantan pacar Thariq Halilintar ini mengatakan bahwa dirinya kini berusia 21 tahun.

Fuji Unggah Video Bareng Vanessa Angel di Ultah ke-21: Kakak, Aku Sudah Besar

Foto/Instargam Story Fuji





Seiring dengan penambahan usianya, Fuji pun mengaku sudah tumbuh dewas. Bahkan, adik Fadly Faisal itu menyebut bahwa dirinya kini sudah bukan lagi anak kecil seperti yang disebut Vanessa saat dia masih hidup.

"Kakak, besok aku sudah 21 (tahun), sudah besar! Sudah bukan bocil (bocah kecil) lagi," tulis Fuji dikutip Jumat (3/11/2023).

Selain itu, putri Haji Faisal ini juga mengungkapkan kerinduannya kepada kakak iparnya itu. Bagi Fuji, Vanessa adalah teman bermain TikTok yang menyenangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)